Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Otomotif

Beranda / Otomotif / Mobil Kelas Premium Dari Toyota, Berapa harga all new vellfire?
Mobil Kelas Premium Dari Toyota, Berapa harga all new vellfire?
0 Komentar | Dibaca 125 kali

Mobil Kelas Premium Dari Toyota, Berapa harga all new vellfire?

harga all new vellfire – Melihat pasar mobil kelas MPV mewah di tanah air yang bertumbuh dengan pesat, PT Toyota Astra Motor meluncurkan New Vellfire pada Maret 2018. Bersamaan dengan saudara kembarnya, New Alphard, keduanya digadang  – gadang sebagai mobil kelas premium nomor wahid di Indonesia.

Predikat ini memang bukan disematkan sembarangan. Pasalnya, dari angka statistik pada 2017 yang dicetak oleh dealer – dealer Toyota Auto2000, memperlihatkan bahwa kedua mobil besutan Toyota ini sudah mencetak angka whole sales hingga 4.126 unit. Dengan kata lain, sudah naik sebesar 41, 45 persen dibandingkan dengan angka penjualan pada 2017, yang hanya membukukan sebesar 2.917 unit.

Sementara itu, tingkat pertumbuhan di sektor MPV mewah secara nasional sudah mencapai 33,17 persen. Sehingga all new vellfire dan Alphard telah menaikkan standar pangsa pasar menjadi 91 persen.

Melihat kenaikan penjualan yang signifikan, Toyota Astra Motor tak mau kehilangan momentum untuk merilis all new Vellfire.

Penampilan modis dan sejumlah fitur kenyamanan yang lebih advance dihadirkan dengan harga yang cukup fantastis.

Berapa harga all new vellfire

harga all new vellfire

Untuk tipe Vellfire 2.5 G A/T, harga all new vellfire dibanderol kisaran Rp 1.055 Milyar. Sementara, tipe harga all new vellfire 2.5 G A/T Limited dihargai sebesar Rp 1.115 Milyar. Sama  – sama mengguncang pasar mobil MPV kelas premium, Alphard dan Vellfire memiliki konsep yang berbeda. New Alphard dirancang dengan konsep kendaraan mewah yang mengusung tema dinamis dan formal. Di sisi lain, New Vellfire mengusung konsep keren, modern, dan hi – tekno.

Para desainer mobil besutan Toyota telah bekerja keras untuk meremajakan dan mengubah penampilan kedua mobil kelas mewah ini dari berbagai sektor. Termasuk fitur keselamatan dan kenyamanan.

Desain baru Vellfire

Terlihat pada sisi eksterior, di sisi headlamp, bumper, grille dan foglamp list semakin mentereng dengan garis – garis yang melekuk lembut. Pada sisi belakang, lampu belakang dan pintu garnish juga memperlihatkan vellfire sebagai mobil kelas atas yang bisa diandalkan. Tak lupa, alloy wheel ukuran 18 inci menyempurnakan penampilan vellfire yang makin garang untuk eksekutif dengan mobilitas tinggi.

Kabin ekstra luas

Memasuki ruangan kabin penumpang, jok kulit berkualitas tinggi dan impor menjadi pilihan yang membanggakan. Kemewahan dan advance, juga terlihat dari odometer dan adanya lumber di bagian sandaran kursi captain seat.

Konon, lumber ini yang bisa membuat bagian punggung si pengemudi terasa lebih nyaman dan tegak.

Warna baru

Melihat harga all new vellfire yang selangit, tak heran soal warna juga sangat dipertimbangkan dengan detail. Ada varian warna baru yang ditawarkan, yaitu Steel Blonde Metallic dan Graphite Metallic.

Tertarik untuk memiliki mobil kelas mewah? Cek harga all new vellfire di dealer Toyota Auto2000 terdekat di kota Anda.

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

arghi huang

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  1

Komentar Terbaru

Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0