Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Lain-Lain

Beranda / Lain-Lain / Iklan Billboard Lebih Modern Dengan Penggunaan LED
Iklan Billboard Lebih Modern Dengan Penggunaan LED
0 Komentar | Dibaca 120 kali

Iklan spanduk menggunakan kertas, vinil, cat dan varnish atau metode mekanis hanya sebelum era digital. Teknologi saat ini telah merevolusi iklan luar ruang menggunakan outdoor advertising Indonesia dengan LED. Apa itu panel LED? Tanda LED menampilkan iklan di layar komputer, dan tidak dicetak atau dicetak pada tiang kayu, seperti tanda tradisional. Lampu LED menawarkan kemampuan untuk menempatkan iklan di gedung, iklan yang menarik dan kemampuan untuk dengan mudah menampilkan beberapa iklan yang tidak dapat ditemukan di billboard tradisional.

Fitur utama dari iklan LED adalah kemampuannya untuk menghasilkan iklan berkualitas tinggi. Berkat iklan video, iklan lencana LED menciptakan iklan yang sangat realistis. Bahkan, beberapa baliho memungkinkan Anda untuk memutar seluruh iklan. Ini memungkinkan pengiklan untuk mengirim pesan panjang, terutama ketika pengemudi memiliki panel LED di sekitar lampu lalu lintas. Penonton penuh waktu dapat melihat seluruh pesan sebelum mengubah lampu.

Gagasan bahwa perusahaan dapat menampilkan beberapa iklan melalui tanda adalah keuntungan besar lainnya dari iklan dengan papan iklan LED. Di billboard lama, kami harus menghapus iklan asli untuk menampilkan iklan lain. Pelanggan juga merupakan pengecualian untuk aturan ini. Papan buletin ini dapat menampilkan hingga tiga iklan dalam satu menit satu sama lain. Namun, jika mekanik dapat digulir dan dihitung, hingga 30 iklan dapat ditampilkan.

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....
Tags :  

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Komentar Terbaru

Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0