Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Lain-Lain

Beranda / Lain-Lain / Obat Alami Kanker Paru Paru Tanpa Operasi
Obat Alami Kanker Paru Paru Tanpa Operasi
0 Komentar | Dibaca 175 kali

Pada kesempatan kali ni kami akan membahas tentang pencegahan terhadap penyakit kanker paru paru beserta dengan obat alami kanker paru paru tanpa operasi. Pencegahan kanker paru-paru adalah topik yang sangat penting karena kanker paru-paru adalah penyebab utama kematian akibat kanker pada pria dan wanita di seluruh dunia. Diperkirakan bahwa 90 persen kanker paru-paru dapat dicegah melalui tindakan dan kesadaran. Mereka yang telah didiagnosis menderita kanker paru sebaiknya tidak perlu putus asa. Ada beberapa hal yang dapat mereka lakukan untuk memperbaiki kelangsungan hidup mereka. Pencegahan kanker paru-paru tidak saja berguna untuk menghindari risiko kanker paru, juga sangat berguna bagi mereka yang telah didiagnosis dengan kanker paru, berikut beberapa pencegahan yang dapat Anda lakukan:

  • Berhenti merokok

Merokok bertanggung jawab atas 85 persen kanker paru-paru di seluruh dunia, meskipun penting untuk dicatat bahwa mayoritas orang yang menderita kanker paru-paru saat ini adalah perokok di masa lalu, bukan orang yang masih aktif merokok. Berhenti merokok setiap saat dapat menurunkan risiko terkena kanker paru-paru, dan tampaknya dapat meningkatkan kelangsungan hidup orang-orang dengan kanker paru-paru.

  • Paparan Radon

Paparan radon di rumah merupakan penyebab utama kedua kanker paru secara keseluruhan, dan penyebab nomor satu pada orang yang bukan perokok. Radon adalah gas radioaktif tak kasat mata yang dihasilkan dari peluruhan normal radium di dalam tanah. Alat uji saat ini telah tersedia di sebagian besar toko perangkat keras dan harus ditempatkan di dalam ruang keluarga di rumah. Jika hasilnya tidak normal, memperbaiki celah rumah dapat menjadi solusi untuk menghindari paparan gas radon yang berbahaya.

  • Asap rokok

Paparan asap rokok dari orang lain yang merokok dapat meningkatkan risiko kanker paru pada orang yang tidak merokok. Usahakan menjauh dari orang yang merokok, atau memberitahu pada mereka agar tidak merokok di dekat Anda.

  • Asbes

Paparan di tempat kerja seperti asbes dapat meningkatkan risiko kanker paru-paru, dan jika dikombinasikan dengan merokok risikonya akan naik berkali lipat, untuk itu cobalah untuk menggunakan pelindung agar dapat mengurangi paparan ini. Asbes juga banyak digunakan pada rumah dijaman dahulu, jika rumah Anda saat ini masih menggunakan asbes, ada baiknya mengganinya dengan bahan lain yang lebih ramah lingkungan dan tidak menyebabkan risiko kanker paru.

  • Eksposur Kimia dan Pekerjaan

Beberapa bahan kimia yang digunakan di industri dan di sekitar rumah juga dapat meningkatkan risiko kanker paru-paru. Untuk itu ada baiknya membaca lembar informasi data keselamatan material yang disediakan oleh produsen sebelum menggunakannya. Menggunakan pelindung seperti masker yang tepat  dapat membatasi pemaparan.

  • Berolahraga secara teratur

Olahraga secara teratur tidak saja dapat meningkatkan kesehatan, namun juga dapat mencegah kanker paru-paru.  Penelitian terbaru telah mengungkapkan bahwa dengan berolahraga secara teratur minimal 30 menit dalam seminggu selama 5 hari dalam seminggu dapat menurunkan risiko kanker paru sebesar 20 persen. Olahraga ringan seperti berlari, bersepeda, jalan dan berenang sangat membantu dalam meningkatkan organ paru-paru dan pernapasan dan juga organ jantung. Namun penelitian juga mengungkapkan olahraga juga harus diikuti dengan berhenti merokok.

  • Mengkomsumsi makanan yang sehat dan seimbang

Mengkonsumsi makanan yang kaya buah dan sayuran dikaitkan dengan risiko kanker paru yang lebih rendah. Baru-baru ini, penelitian menunjukkan bahwa berbgai macam sayuran dan buah-buahan mungkin lebih penting daripada kuantitas. Buat pencegahan kanker paru-paru dengan mencoba berbagai sayuran dan buah-buahan sangat berguna. Cobalah untuk memilih berbagai macam buah-buahan berwarna, termasuk sayuran hijau seperti bayam dan brokoli, bawang ptuih dan merah, apel merah dan tomat, dan jeruk. Makanan berserta juga sangat penting, seperti oat dan gandum. Para peneliti juga mengungkapkan bahwa untuk mencegah kanker paru, menjauhi makanan yang tinggi akan daging merah dan olahan juga dapat membantu menurunkan risiko kanker paru, karena fosfat anorganik yang ditemukan pada daging olahan dan keju dikaitkan dengan peningkatan risiko kanker paru-paru. Dapat diimbangi dengan suplemen kesehatan seperti obat herbal kanker paru paru amazon plus.

  • Mengkonsumsi teh hijau

Teh hijau telah terbukti dapat mencegah beberapa kerusakan pada sel yang disebabkan oleh merokok, dan orang yang mengkonsumsi lebih banyak teh hijau tampaknya memiliki risiko kanker paru yang lebih rendah. Namun dengan meminum teh hijau tidak berarti seseorang akan terhindar dari kanker paru, karena harus disertai dengan berhenti merokok.

  • Membatasi mengkonsumsi minuman beralkohol secara berlebihan

Langkah penting lain dalam pencegahan kanker paru-paru mungkin termasuk membatasi asupan beberapa jenis minuman beralkohol. Bagi pria, konsumsi bir dan minuman keras secara berlebihan dikaitkan dengan peningkatan risiko kanker paru-paru. Sebaliknya, asupan minuman wine moderat pada pria dikaitkan dengan risiko pengembangan penyakit yang lebih rendah. Untuk itu seorang pria harus membatasi minuman beralkohol dengan tidak melebihi 2 kaleng perhari dan wanita tidak lebih dari 1 kaleng perhari.

  • Jangan berlama-lama dluar rumah ketikan tingkkat pulusi udara tinggi

Tingkat polusi udara dipercaya dapat meningkatkan risiko kanker paru, saat ini tingkat polusi udara dibeberapa Negara besar semakin menigkat atau telah diluar batas aman. Untuk menghindarinya pakailah masker saat berada diluar rumah denga tingkat pulusi yang tinggi atau jangan terlalu lama berada di luar rungan.

Disamping hal diatas, pencegahan dapat Anda lakukan menggunakan obat alami kanker paru paru yang sudah terbukti keampuhannya dalam mencegah pertumbuhan sel kanker dan sel tumor.

Pengobatan Untuk Kanker Paru-paru

Jenis pengobatan untuk kanker paru-paru tergantung pada banyak faktor, diantaranya:

  • Jenis kanker, misalnya sel kecil atau kanker paru bukan sel kecil
  • Dimana kanker pertama kali mulai tumbuh di tubuh misalnya jika dimulai di paru-paru atau menyebar ke paru-paru dari tempat lain
  • Seperti apa sel kanker terlihat di bawah mikroskop
  • Tahapan kanker misalnya sudah seberapa maju saat didiagnosis, apakah sel kanker telah menyebar ke luar paru-paru dan, jika ya, seberapa jauh mereka menyebar
  • Seberapa buruk gejalanya
  • Kesehatan umum pasiennya secara keseluruhan

Amazon Plus dan K-muricata Obat Alami Kanker Paru Paru Paling Ampuh

Amazon Plus

Pilihan pengobatan kanker paru dalam dunia medis biasanya akan menggunakan prosedur pembedahan, kemoterapi dan terapi radiasi. Tingkat keberhasilan kanker tergantung pada seberapa jauh kanker telah berkembang. Namun saat ini, kanker peru yang telah berkembang jauh, bahkan pada stadium akhir kanker tetap dapat disembuhkan, jika pengobatan dilakukan dengan menggunakan obat alami kanker paru paru tanpa operasi K-Muricata dan Amazon Plus. Keduanya saat ini bahkan telah direkomendasikan oleh berbagai ahli kesehatan.

Di dalam obat alami kanker paru paru tanpa operasi K-Muricata terkandung senyawa Acetogenins yang mampu membedakan antara sel yang sehat dengan sel kanker, sehingga dapat dengan efektif menyerang sel-sel kanker namun tetap membiarkan sel-sel sehat untuk tetap hidup, hal yang tidak di dapatkan pada pengobatan kemoterapi. Selain itu senyawa ini juga dapat mengurangi jumlah pasokan energi yang dibutuhkan oleh sel kanker. Sedangkan di dalam obat herbal kanker paru paru Amazon Plus terdapat senyawa Xanthones yang sangat berkhasiat dalam menumpas sel-sel kanker, serta memiliki sifat antiproliferasi yang dapat mengahambat pertumbuhan sel-sel kanker, serta dapat menyebabkan kematian terprogram bagi sel kanker atau apoptosis.

obat alami kanker paru tanpa operasi

Memang penyakit kanker hingga saat ini masih menjadi momok yang menakutkan bagi banyak orang, namun jangan khawatir, amazon plus dan k-muricata merupakan obat alami kanker paru paru tanpa operasi yang sudah terbukti khasiatnya dalam membrantas sel kanker sehingga dapat memberikan kesembuhan bagi penderitanya.

Source : diherbal.org/obat-herbal-kanker-paru-paru-yang-ampuh/

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

ARI SETIADI

ketulusan dan keikhlasan yang membuat kiya bertahanuntuk menjadi guru. sebuah pengabdian yang tek terukur o ...
Daftar Artikel Terkait :  2

Kategori

Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0