Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Lain-Lain

Beranda / Lain-Lain / Obat Herbal Stroke Ringan dan Berat Paling Ampuh
Obat Herbal Stroke Ringan dan Berat Paling Ampuh
0 Komentar | Dibaca 164 kali

Obat herbal stroke ringan dan berat paling ampuh – Otak membutuhkan suplai oksigen secara terus-menerus. Stroke yang juga dikenal sebagai kecelakaan serebrovaskular atau CVA terjadi saat suplai darah, yang membawa oksigen ke otak Anda, terputus karena tersumbat atau pecahnya pembuluh darah. Bila suplai oksigen terputus, sel otak mulai mati sehingga menyebabkan kerusakan dan sebagian fungsi tubuh menjadi hilang. Stroke adalah kondisi yang sangat serius. Anda dapat meminimalkan kerusakan jangka panjang yang disebabkan oleh stroke dengan mencari bantuan medis darurat sesegera mungkin sebelum kerusakan semakin meluas.

Gejala stroke yang paling umum, termasuk kesulitan berbicara, wajah yang turun ke satu sisi , dan kelemahan pada satu sisi tubuh. Gejala lainnya bisa berupa kehilangan penglihatan, penglihatan menjadi ganda atau berbayang, ucapan yang tidak jelas, pusing atau kesulitan berjalan. Mayoritas stroke terjadi pada orang yang telah berusia 65 tahun atau lebih. Namun, saat ini banyak dari orang yang berusia dibawah dari 45 tahun juga bisa menderita stroke, dimana saat ini mempengaruhi sebanyak 10 persen dari total keseluruhan kasus stroke. Yah, stroke dapat terjadi pada siapapun, untuk itu menjaga kesehatan Anda sangat penting salah satunya dengan obat herbal stroke paling ampuh.

Pada kelompok usia yang lebih tua, stroke paling sering disebabkan oleh aterosklerosis yang disebabkan oleh plak yang mengeras di arteri sehingga mengganggu aliran darah. Bahkan pada orang yang lebih muda, faktor risiko seperti diabetes, tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, dan merokok bisa menyebabkan aterosklerosis. Kondisi jantung dan hematologi tertentu juga dapat menyebabkan  stroke. Beberapa obat, infeksi, dan kondisi peradangan juga bisa menyebabkan stroke pada usia yang lebih muda. Beberapa penyebab stroke pada orang yang lebih muda juga dapat dipengaruhi oleh genetik.

Sekitar 80-85% dari semua stroke pada usia berapapun disebabkan oleh gumpalan darah yang memblokir aliran darah di otak. Beberapa orang dengan stroke diberi obat untuk mengatasi gumpalan darah yang disebut tissue plasminogen activator (tPA). Dokter juga dapat memutuskan untuk mengambil bekuan dengan memasang kateter kecil melalui arteri ke tempat gumpalan terjadi.

Untuk mencegah terjadinya stroke, beberapa perubahan gaya hidup dapat membantu mengurangi risiko. Perubahan gaya hidup yang dapat Anda lakukan antara lain dengan rutin berolahraga, minimal 30 menit sehari selama seminggu. Perubahan pola makan juga diperlukan, yaitu dengan mengkonsumsi lebih banyak sayuran, buah-buahan dan makanan berserat, serta mengurangi makanan yang tinggi akan lemak hewani dan asupan garam yang berlebihan. Perubahan pola makan dan olahraga teratur juga dapat membantu mengurangi berat tubuh, dimana obesitas juga sangat terkait dengan stroke. Selain itu berhenti merokok juga sangat membantu menurunkan risiko stroke. Pencegahan stroke dapat pula menggunakan suplemen salah satunya dengan obat herbal stroke ringan dan berat paling ampuh amazon plus.

Jenis Stroke

Stroke dibedakan kedalam beberapa kategori utama, berdasarkan apakah suplai darah yang terganggu disebabkan oleh pembuluh darah yang tersumbat yang juga dikenal sebagai stroke iskemik atau perdarahan. Karena setiap jenis stroke memiliki jenis perawatan yang berbeda, sangat penting bagi dokter untuk mengetahui penyebab stroke, begitu pula lokasinya, secepat mungkin.

  • Stroke iskemik

Stroke iskemik diakibatkan oleh pembuluh darah yang tersumbat, stroke ini dibagi menjadi:

  • Stroke trombotik atau trombosis serebral

Ini adalah jenis stroke yang paling umum. Pada jenis stroke ini, bekuan darah atau trombus terbentuk di dalam arteri di otak, menghalangi aliran darah. Terkadang, gumpalan darah terjadi di salah satu arteri leher, karotid atau vertebra yang mengalirkan darah dari jantung ke otak. Pembekuan darah paling sering terjadi di arteri yang rusak akibat aterosklerosis, penyakit di mana timbunan lemak terbentuk di dinding arteri dan diproyeksikan ke aliran darah. Endapan ini secara bertahap menyempit di pembukuh darah, menyebabkan aliran darah terhambat dan, kadang-kadang, untuk dapat benar-benar menutup atau menghalangi arteri.

  • Stroke embolik atau emboli serebral

Jenis stroke ini juga disebabkan oleh bekuan darah; Namun, tidak seperti trombosis serebral, gumpalan darah berasal dari tempat lain selain di otak. Stroke embolik terjadi ketika sepotong bekuan darah (embolus) terlepas dan dibawa oleh aliran darah ke otak. Bekuan darah ini masuk melalui arteri bercabang ke pembuluh darah yang lebih kecil, gumpalan mencapai titik di mana ia tidak bisa bergerak lebih jauh sehingga menghalangi dan memotong suplai darah. Penyumbatan mendadak ini disebut emboli.

Anda mungkin juga mendengar istilah infark serebral yang sehubungan dengan dua jenis stroke ini. Infark adalah daerah nekrosis, atau kematian jaringan, karena penyumbatan pembuluh darah oleh trombus atau embolus.

  • Stroke hemoragik

Jenis lainnya dari stroke adalah stroke hemoragik, yang terjadi saat pembuluh darah di dalam atau di sekitar otak pecah, sehingga menumpahkan darah ke otak atau daerah sekitar otak. Bila ini terjadi, sel-sel yang diberi nutrisi oleh arteri gagal mendapatkan suplai nutrisi yang mereka butuhkan sehingga menyebabkan mereka berhenti berfungsi dengan baik. Selanjutnya, akumulasi darah dari arteri yang pecah akan segera membeku, menggusur jaringan otak yang normal dan mengganggu fungsi otak. Perdarahan serebral paling mungkin terjadi pada orang yang menderita kombinasi aterosklerosis dan tekanan darah tinggi. Ada dua jenis utama stroke hemoragik, pendarahan subarachnoid dan perdarahan intraserebral, yang mengacu pada bagian otak yang terkena pendarahan. Pada perdarahan subaraknoid, perdarahan terjadi di ruang antara otak dan tengkorak. Sedangkan perdarahan intracerebral terjadi ketika arteri yang rusak di dalam otak pecah, sehingga membanjiri jaringan otak di sekitarnya dengan darah.

  • Aneurisma dan AVM

Stroke hemoragik sering disebabkan oleh ledakan aneurisma yang merupakan gumpalan abnormal pembuluh darah di otak atau malformasi arteriovenosa (AVM), sekelompok pembuluh darah abnormal. Dalam kasus aneurisma, titik lemah di dinding pembuluh darah dapat diregangkan selama bertahun-tahun, seringkali oleh tekanan darah tinggi, yang akhirnya menyebabkannya pecah. Sementara aneurisma mungkin tidak menyebabkan gejala apapun sampai mereka meledak atau pecah, AVM mungkin memiliki banyak gejala terkait, termasuk kejang, masalah neurologis progresif dan sakit kepala parah yang tidak responsif bahkan pada pengobatan yang kuat. Sampai saat ini, beberapa aneurisma dan AVM hampir tidak mungkin diobati.

Mengobati Stroke dengan Obat Herbal Stroke Ringan dan Berat

Stroke dapat dipulihkan dengan menggunakan obat herbal stroke berat yang terdiri dari K-Muricata, Amazon Plus dan Amazon Berries. Ketiga obat herbal stroke ringan ini dapat merangsang kembali sel-sel otak yang rusak serta meregenerasinya. Sehingga dapat mempercepat mengembalikan fungsi tubuh yang rusak.

Obat herbal stroke

K-Muricata adalah obat alami stroke berat paling ampuh yang di dalamnya terdapat senyawa aktif Acetogenins dan Rips yang bekerja efektif dalam mengatasi sumbatan yang terjadi pada pembuluh darah. Selain itu K-Muricata juga dapat digunakan sebagai sitotoksik yang mampu menyaring lemak dan zat-zat berbahaya lainnya yang menyebabkan terbentuknya plak atau gumpalan darah, sehingga mencegah terjadinya sumbatan di dalam arteri.

Amazon Plus adalah obat herbal stroke ringan dan berat paling ampuh yang di dalamnya mengandung senyawa Zaitun Hydroxytirosol dan Xanthones, yang bermanfaat mencegah masuknya radikal bebas ke dalam darah, kedua senyawa ini juga bermanfaat dalam meingkatkan daya tahan tubuh.

Didalam obat herbal stroke Amazon Berries banyak terkandung nutrisi dan vitamin sehingga dapat membantu proses pemulihan. Amzaon Berrie juga dapat meningkatkan pencernaan, meningkatkan sistem pernapasan dan meningkatkan stamina tubuh.

Ketiga obat herbal stroke ringan dan berat paling ampuh ini dapat menjadi solusi pengobatan penyakit stroke yang Anda derita. Dengan proses pemulihan terhadap sel sel atau syaraf-syaraf yang mengalami gangguan atau kerusakan.

Source : www.diherbal.org/obat-herbal-stroke-ringan-berat/

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

AGUS ROYO

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  1

Kategori

Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0