Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Kuliner

Beranda / Kuliner / 5 Manfaat Madu Asli Selama Kehamilan
5 Manfaat Madu Asli Selama Kehamilan
0 Komentar | Dibaca 106 kali
Spartacom @spartacom
26 July 2018

Madu asli adalah pemanis alami yang sangat lezat yang dapat membuat tubuh Anda menjadi sehat. Madu asli dapat mengobati gangguan pencernaan, sakit maag, sakit tenggorokan, luka, dan dapat mengobati berbagai macam penyakit. Tetapi dengan otoritas kesehatan seperti American Academy of Pediatrics telah memperingatkan pemberian madu asli kepada anak-anak di bawah satu tahun, apa yang harus Anda lakukan jika Anda memiliki janin pada kandungan?

jual madu asli

 

Menurut para ahli dan dokter, sangat aman bagi wanita hamil untuk mengkonsumsi madu asli. Tentu saja, ini harus dilakukan secukupnya dan sebagai bagian dari diet sehat yang seimbang. Jika Anda memiliki masalah kesehatan lain yang memerlukan asupan gula yang terbatas, madu asli mungkin bukan pilihan terbaik.

 

Berikut ini adalah manfaat kesehatan dari mengkonsumsi madu asli ini selama kehamilan.

 

  1. Menenangkan Batuk Secara Alami

Punya batuk dan pilek? Selama kehamilan, Anda mungkin ingin menghindari obat-obatan atau antibiotik yang kuat semaksimal mungkin. Madu asli, dengan aksi anti-radangnya bisa menjadi obat alami yang hebat. Ia bekerja lebih baik dengan bahan alami lainnya seperti jahe atau lemon. Minum segelas air lemon atau teh jahe dengan madu asli bisa menenangkan tenggorokan yang sakit dan membersihkan lendir. Jika Anda memiliki batuk kering, secangkir susu panas dengan sesendok madu asli dapat mengurangi nyeri dada dan mengurangi kekeringan.

 

  1. Meringankan Mulas

Fitur American Pregnancy Association menunjukkan madu asli sebagai obat alami untuk sakit maag. Gangguan pencernaan dan sakit maag (disebabkan oleh rahim yang menekan ke usus dan perut) dapat membuat trimester ketiga tidak nyaman. Satu obat untuk meredakan ketidaknyamanan ini adalah minum segelas susu hangat dengan satu sendok makan madu asli yang dicampur ke dalamnya

 

  1. Mengobati Luka Bakar Secara Alami

Madu asli adalah analgesik alami. Jika dioleskan ke luka bakar, itu bisa meredakan rasa sakit. Selain efek menenangkan awal pada luka atau luka bakar, itu juga dapat mendorong penyembuhan lebih cepat.

 

  1. Bertindak Melawan Ulkus Dan Gangguan Pencernaan

Madu asli mencegah pertumbuhan bakteri Helicobacter pylori di perut. Bakteri ini bertanggung jawab untuk menyebabkan ulkus, tetapi konsumsi madu asli dapat mengurangi penyebarannya. Madu asli juga bisa dikonsumsi dengan air sebagai bagian dari cairan rehidrasi untuk merangsang pertumbuhan jaringan baru. Ia bahkan bisa membantu memperbaiki mukosa yang rusak di usus. Untuk melengkapi itu, itu juga anti-inflamasi dan dapat meredakan pencernaan dan diare. Semua manfaat itu berguna jika gangguan perut telah menjadi rutinitas bagi Anda selama kehamilan

 

  1. Menyediakan Antioksidan

Madu asli kaya akan antioksidan diet serta flavonoid. Penelitian telah menemukan bahwa mengkonsumsi madu asli dapat membantu meningkatkan tingkat antioksidan, melindungi Anda dari stres oksidatif. Dorongan antioksidan alami dapat meningkatkan kesehatan Anda dan juga membantu dalam perkembangan bayi.

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

SURYANIH

SD Jaya Plus Montessori School
Daftar Artikel Terkait :  1

Komentar Terbaru

Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0