Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Informasi Umum

Beranda / Informasi Umum / Obat Alami Batu Empedu Tanpa Operasi
Obat Alami Batu Empedu Tanpa Operasi
0 Komentar | Dibaca 413 kali

MAKANAN BAGI PENDERITA BATU EMPEDU DAN JENIS MAKANAN APA YANG HARUS DI HINDARI BAGI PENDERITA  BATU EMPEDU

Obat alami batu empedu tanpa operasi – Batu empedu biasanya di sebabkan karena penumpukan kolestrol yang berada pada empedu yang tidak segera di atasi dan akan menimbulkan peparahan pada batu empedu. Koledokolitiasis adalah penyakit yang mengenai para pengidap batu ginjal mengalami ganggan penyumbatan.Letak pada empedu yaitu sebelah kanan tepat berada pada bawah hati. Pada beberapa khasus pada batu empedu tidak bisa di keluarkan karena pengerasan yang yang terjadi pada kantung empedu. Pada saat mengalami batu empedu yang tidak segera di tanggani maka akan menimbulkan rasa sakit yang di sertai nyeri pada bagian daerah dada dan akam menyebabkan demam yang tinggi

Fungsi pada empedu ini  membantu proses pencernaan pada bagian usus kecil, kolestrol yang menumpuk sangat banyak menjadi salah satu penyebab mengerasnya pada jaringan empedu. Selain membantu proses pencernaan pada usus kecil, empedu juga berfungsi sebai tempat penyimpanan garam empedu, bilirubin dan juga penyimpanan zat yang di hasilkan oleh hati. Pada organ empedu ini memiliki cairan yang berwarna kuning, cairan ini nantinya yang akan membantu proses pencernaan pada lemak makanan.

 Pengerasan pada organ empedu ini bisa di sebabkan oleh dua penyebab yaitu karena penumpukan kolestrol dan juga bisa terjadi penumpukan kolestrol yang bercampur pada caira bilirubin tersebut.

  • Penumpukan kolestrol.

Jika warna baru pada pengidap penyakit batu empedu berwarna kuning kehijauan maka sudah pasti di sebabkan oleh adanya penumpukan kolestrol. Penyebab dari penyakit batu empedu yang di sebabkan oleh kolestrol menjadi sebab yang umum.

  • Penumpukan zat bilirubin dengan kolestrol.

Bilirubin adalah yang terdapat pada kantung empedu yang membatu untuk menghancurkan sel – sel darah merah. Saat fungsi hati bekerja secara tidak normal maka muncullah perbanyakkan bilirubin yang menyebabkan pengerasan pada empedu. Ciri dari batu empedu yang di sebabkan oleh bilirubin memiliki warna ungu atau warna gelap dan memiliki bentuk – bentuk yang keci dan berbeda dari bentu batu empedu yang di sebabkan oleh kolestrol.

Penyakit batu empedu ini dapat beresiko terkena siapa saja. pada seseorang yang telah memasuki usia lanjut maka akan rentan sekali terhadap penyakit batu empedu karena fungsi fungsi dari tubuh mulai menurun dari fungsi  hati, ginjal, paru paru dan ogan oran lainnya.

Sayuran dan buah yang di anjurkan bagi penderita penyakit batu empedu.

  1. Brokoli hijau.

Mengkonsumsi banyak serat membantu untuk para pengidap penyakit batu empedu, karena serat dapat menjadi obat alami batu empedu. Kandungan pada brokoli juga dapat di temukan pada beras yaitu protein, karbohidrat, dan kalsium. Selain itu selain sayuran brokoli hijau juga memiliki vitamin C dan juga vitamin A. Tapi bagi penderita asam lambung tidak di sarankan mengkonsumsi dalam jumlah banyak, karena pada brokoli ini mengandung banyak gas.

Mengkonsumsi secara rutin dapat membantu proses penyembuhan dan pencegahan pada penyakit batu empedu. Pada buah tomat memiliki sumber mengandung sumber kalsium seperti mangan, magnesium, fosfor, tembaga,patassium. Selaiin itu licopene pada buah tomat juga berperan penting mengendalikan organ vital pada tubuh yaitu seperti empedu, selaiin itu buah tomat juga memiliki kaya vitamin dan mineral seperti vitamin A, vitamin C, vitamin B6, tiamin, dan juga folat.

Selain dapat mempercantik makanan buah seledri ini juga memiliki manyak manfaat seperti mengandung magnesium, zat besi kalium, tembaga kalsium, natrium dan magnesium,seng, lemak asam, dan vitamin yang di butuhkan oleh tubuh. Pada tumbuhan seledri juga dapat memberikan antioksidan dalam tubuh dan meningkatkan potensi senyawa antioksidan dalamtubuh. Penderita empedu juga bisa mendapat kebugaran dari mengkonsumsi seledri.

Gejala dari penyakit batu empedu

  1. Perut mengalami kembung.
  2. Rasa nyeri setelah makanan yang berkolestrol.
  3. Memiliki rasa mual dan ingin muntah.

Penyebab dari batu empedu

  1. Kekurangan darah.
  2. Terlalu banyak memngkonsumsi makanan yang berkolestrol dan juda kurang berolahraga.
  3. Peradangan pada saluran pankreas.

Obat Alami Batu Empedu Tanpa Operasi Terpercaya dan Terbaik

obat-alami-k-muricata

k- muricata Obat alami batu empedi tanpa operasi yang ampuh untuk menyembuhkan penyakit batu empedu yang berbentuk seperti teh herbal yang berasal tadi tanaman tumbuhan seperti ekstrak daun sirsak dan juga pada tanaman keladi tikus yang sudah terbukti dalam menyembuhkan segala penyakit. Senyawa pada sitosoksik pada obat herbal batu empedu sangat ampuh untuk menghancurkan batu empedu serta membuang racun racun atau radikal bebas yang bersarang pada tubuh. Sitotoksik juga mampu memiliki seperti detoksifikasi 10X lipat tanpa menguras energi yang berada pada dalam tubuh. Saat batu empedu di hancurkan secara halus kemudian di buang melalui urin. Kami sudah memiliki pasien yang sudah sembuh total dari penyakitnya, karena mengkonsumsi rutin obat alami batu empedu k-mruicata. Mereka mengkonsumsi rutin dan teratur hingga dapat menghasilkan efek yang memusakan, selamat mencoba dan buktikan khasiat terbaik dari obat tradisional batu empedu k- muricata.

K-muricata merupakan salah satu obat alami batu empedu tanpa operasi yang sangat bermanfaat dan tidak ada efek samping dalam pengobatannya.

Source : indonesiana.tempo.co/read/127340/2018/08/20/empedu11/obat-tradisional-penghancur-batu-empedu

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

gtyhujkiollo

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  1

Komentar Terbaru

Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0