Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Informasi Umum

Beranda / Informasi Umum / Obat Herbal HIV AIDS Terbaru Paling Ampuh
Obat Herbal HIV AIDS Terbaru Paling Ampuh
0 Komentar | Dibaca 592 kali

Obat herbal hiv aids terbaru paling ampuh – Human immunodeficiency virus, atau HIV, adalah virus yang menyerang sistem kekebalan tubuh yang melawan infeksi. Virus ini ditemukan di darah dan cairan tubuh orang yang terinfeksi HIV. Tanpa pengobatan, HIV dapat menyebabkan AIDS atau acquired immunodeficiency syndrome. Pada awal epidemi AIDS di tahun 1980an, orang-orang yang terinfeksi HIV dengan cepat berkembang menjadi penyakit serius. Akan tetapi pengobatan hari ini dapat membantu menurunkan jumlah virus dalam darah sehingga orang yang positif HIV dapat hidup lebih sehat.

HIV dapat mempengaruhi siapa saja, namun pria gay dan biseksual sangat rentan terhadap infeksi ini, terhitung ada lebih dari dua pertiga dari semua kasus HIV yang baru didiagnosis. HIV biasanya ditularkan melalui kontak seksual atau penggunaan jarum suntik secara bersama, jarum suntik, atau bahan lain yang digunakan untuk menyuntikkan narkoba. Tidak ada obat untuk HIV, namun obat-obatan dapat membuat infeksi tidak semakin memburuk.

AIDS, singkatan dari acquired immunodeficiency syndrome, adalah tahap paling maju dari infeksi HIV. Kondisi ini mengacu pada serangkaian gejala yang dikembangkan seseorang saat sistem kekebalan tubuh mereka terlalu lemah untuk melawan infeksi.

Orang dengan AIDS memiliki kerusakan sistem kekebalan tubuh yang sangat parah yang bisa ditentukan dengan dua cara. Salah satunya adalah dengan jumlah sel CD4 dalam sampel darah. Sel CD4 adalah sejenis sel darah putih yang menyerang infeksi. HIV menghancurkan sel CD4, sehingga membuat sistem kekebalan tubuh semakin menurun. AIDS didiagnosis saat jumlah CD4 turun di bawah 200 sel per milimeter kubik darah. Tanda lain dari AIDS adalah ketika orang yang terinfeksi HIV mengembangkan satu atau lebih infeksi, terlepas dari jumlah CD4 mereka, yang lebih umum atau lebih parah di antara orang-orang dengan sistem kekebalan tubuh yang lemah. . Infeksi ini disebut infeksi oportunistik.

Tanpa pengobatan, HIV secara bertahap menghancurkan sistem kekebalan tubuh. Waktu yang dibutuhkan bagi HIV untuk berkembang menjadi AIDS bervariasi dari orang ke orang. Rata-rata butuh waktu 10 tahun. Namun, dengan kemajuan dalam perawatan dan pengobatan saat ini, telah membantu jutaan orang mencegah berkembangnya AIDS.

Tanda dan Gejala HIV

Beberapa orang mungkin merasa sakit dalam empat minggu pertama setelah terinfeksi, sementara yang lain mungkin tidak menunjukkan gejala selama 10 tahun atau lebih. Plus, tanda awal HIV sama seperti infeksi lainnya. Jadi satu-satunya cara untuk mengetahui apakah Anda memilikinya atau tidak adalah dengan malakukan tes HIV.

Diperkirakan 40 sampai 90% orang dengan HIV mengalami gejala mirip flu dalam waktu dua sampai empat minggu setelah terinfeksi, menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit A.S. (CDC). Beberapa orang mungkin tidak merasa sakit sama sekali pada tahap awal HIV, juga dikenal sebagai infeksi akut. HIV bahkan tidak muncul pada beberapa tes diagnostik pada tahap awal ini. Namun ini adalah waktu saat virus tersebut paling menular.

Gejala awal HIV, yang berarti tanda-tanda yang terjadi dalam enam bulan pertama infeksi termasuk dua sampai empat minggu pertama dapat meliputi demam, nyeri otot, kelelahan, kelenjar getah bening yang membengkak, atau beberapa kombinasi gejala mirip flu.

Gejala bisa berlangsung beberapa hari sampai beberapa minggu dan bisa meliputi:

  • Demam
  • Panas dingin
  • Sakit tenggorokan
  • Bisul di mulut
  • Sakit kepala
  • Ruam pada kulit
  • Berkeringat di malam hari
  • Kelelahan
  • Sakit otot
  • Diare
  • Membengkaknya kelenjar getah bening

Setelah tahap awal infeksi, orang dengan HIV mungkin memiliki gejala ringan atau tidak memiliki gejala sama sekali. Bahkan tanpa pengobatan, tahap kronis penyakit ini bisa berlangsung selama 10 tahun, sementara orang yang menggunakan obat untuk HIV mereka dapat hidup di tahap ini lebih lama lagi. Namun, virus tetap aktif dan HIV masih menular pada tahap ini. Bahkan orang yang tidak memiliki gejala bisa menularkan infeksi ini ke orang lain. Pengobatan dapat mengurangi jumlah virus dalam darah, dan membuat penyebarannya ke orang lain semakin kecil. Cegah penyakit ini sejak dini dengan obat alami hiv aids paling ampuh.

Tanpa pengobatan, HIV akhirnya menghancurkan sistem kekebalan sampai pada titik dimana orang yang hidup dengan infeksi ini rentan terhadap segala macam penyakit serius. Gejala HIV tahap akhir mungkin termasuk:

  • Berat badan yang terus menurun
  • Demam berulang
  • Kelelahan ekstrem
  • Batuk terus-menerus
  • Mulut, anus, dan / atau luka pada alat kelamin
  • Membengkaknya kelenjar getah bening di ketiak, selangkangan, dan / atau leher
  • Menjadi pelupa, depresi, atau masalah neurologis lainnya
  • Diare kronis
  • Kulit terlihat pucat
  • Pneumonia atau radang paru-paru basah yang berulang
  • Berkeringat di malam hari

Penyebab HIV

Serangan virus HIV dapat membunuh jenis sel darah putih tertentu, yang disebut sebagai sel CD4. Biasanya, sel-sel ini tahan terhadap infeksi. Tapi, ketika HIV memasuki aliran darah, virus menggunakan sel-sel ini untuk membuat duplikat dirinya sendiri dan menyebar ke seluruh tubuh.

Proses ini berlangsung selama beberapa tahap, yang dikenal sebagai “siklus hidup HIV.” Pertama, HIV mengikat permukaan sel CD4 dan kemudian menyatu dengan selaput sel memasuki sel. Dari situ, ia mengubah materi genetiknya (RNA) menjadi DNA, yang memungkinkan virus tersebut masuk ke inti sel. Di sana, HIV memasukkan DNA virusnya ke dalam DNA sel CD4 dan menghasilkan protein HIV yang dapat digunakan untuk membuat lebih banyak HIV. Akhirnya, protein baru dan RNA HIV yang baru dikeluarkan dari sel, membentuk HIV baru yang mampu menginfeksi sel lain, dan prosesnya dimulai lagi.

HIV diyakini telah ada di Amerika Serikat sejak tahun 1970an. Para ilmuwan menelusuri akar penyebabnya sampai ke Afrika Tengah. Mereka percaya bahwa virus yang ditemukan pada spesies simpanse ini masuk ke dalam tubuh manusia dan bermutasi menjadi HIV sekitar akhir 1800-an, ketika manusia yang berburu simpanse untuk memakan dagingnya terkena darah dari hewn ini. Petugas kesehatan Amerika Serikat melaporkan kasus pertama dari apa yang kemudian dikenal sebagai AIDS ini terjadi pada bulan Juni 1981.

Pengobatan HIV AIDS dengan Obat Herbal HIV AIDS Terbaru

Hingga saat ini belum ada vaksin yang dapat mencegah seseorang terinfeksi dari HIV dan belum ada obat yang dapat mengobati HIV AIDS, yang artinya virus dapat tetap berada di dalam tubuh sepanjang sisa hidup Anda. Namun saat ini sudah ada obat-obatan yang dapat meningkatkan kembali sistem kekebalan tubuh, sehingga dapat menghindari penyakit opurtunistik. Salah satunya adalah dengan menggunakan obat herbal  hiv aids yang terdiri dari K-Muricata, Amazon Plus dan Amazon Berries, dimana ketiga obat herbal hiv aids terbaru paling ampuh ini dapat meningkatkan kembali sel CD4, sehingga sistem kekebalan tubuh kembali meningkat.

  1. Obat herbal HIV AIDS Terbaru K-Muricata

 

obat-alami-k-muricata

Daun sirsak dan tanaman keladi tikus adalah komposisi utama dari obat alami hiv aids terbaru K-Muricata yang memiliki kandungan senyawa antioksidan yang bekerja meningkatkan sistem kekebalan tubuh dengan cara meningkatkan jumlah sel T, yang merupakan sel yang mempengaruhi sistem kekebalan tubuh. Selain itu obat herbal hiv aids terbaru k-muricata dapat berperan sebagai antivirus yang dapat membunuh virus hiv aids.

  1. Obat Alami HIV AIDS Terbaru Amazon Plus

obat-tradisional-amazon-plus

Amazon Plus merupakan obat herbal hiv aids terbaru paling ampuh yang dirancang sedemikian rupa sehingga menghasilkan antioksidan yang tinggi sebagai pembunuh virus hiv hingga tuntas. Obat tradisional hiv aids terbaru amazpn plus ini dibuat menggunakan bahan pilihan yang sudah diuji secara klinis antara lain buah Zaitun, Acai berry, Blueberry, Manggis, Delima Merah, dan Tomat. Fungsi utama dari bahan bahan yang terdapat pada obat herbal hiv aids terbaru amazon plus adalah membasmi virus hingga tuntas serta dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh yang dapat memerangi virus hiv.

  1. Obat Herbal HIV AIDS Amazon Berries

obat-alami-amazon-berries

Obat herbal hiv aids Amazon Berries terbuat dari komposisi alami buah Guarana, Black Plum, Manggis, Acai Berry, Anggur merah dan serat Akasia yang bermanfaat dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh, sehingga dapat mencegah tubuh dari berbagai penyakit terutama dari virus HIV.

Nah itulah ketiga obat herbal hiv aids terbaru paling ampuh yang sangat komplit kegunaannya dalam mebasmi penyakit HIV AIDS. Untuk info lbih lengkap silahkan liat di herbalindonesia.atavist.com/obat-herbal-hiv-aids-telah-ditemukan

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

MULYANA

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  1

Komentar Terbaru

Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0