Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Informasi Umum

Beranda / Informasi Umum / Obat Herbal Kanker Payudara Stadium 4 Tanpa Operasi
Obat Herbal Kanker Payudara Stadium 4 Tanpa Operasi
0 Komentar | Dibaca 192 kali

Cara Alternatif Menyembuhkan Penyakit Kanker Payudara Dengan Obat Herbal Kanker Payudara Stadium 4

Kanker payudara adalah suatu kondisi dimana sel udah kehilangan pengendalian dan fungsi normalnya, dengan begitu sehingga terjadilah pertumbuhan sel secara tidak terkendali ( abnormal ) didalam jaringan payudara. Penyakit kanker payudara pada umumnya menyerang kaum wanita, yang meskipun sebenarnya tak menutup kemungkinan dapat pula menyerang kaum pria, yah walaupun kemungkinan itu sangat kecil yaitu, 1 berbanding 1.000.

Faktor-Faktor Yang Meningkatkan Resiko Seseorang Terserang Kanker Payudara

  • Menjadi perokok aktif / pasif
  • Jarang melakukan aktifitas fisik seperti berolahraga
  • Jarang makan buah dan sayur
  • Asupan air putih yang kurang
  • Kegemukan ( obesitas )
  • Sering mengkonsumsi makanan & minuman beralkohol
  • Kerap mengkonsumsi makanan yang mengandung zat berbahaya

Kanker payudara tergolong sebagai salah satu macam penyakit berbahaya dan mematikan, untuk itu bagi Anda yang mengidap penyakit kanker payudara ini, sebaiknya cepat-cepatlah dilakukan penangan dan pengobatan yang tepat sebelum kondisi yang di alami bertambah semakin parah.

Metode Pengobatan Penyakit Kanker Payudara

Buat mengobati penyakit kanker payudara, satu hal yang tak bisa dihindari dari pengobatan kanker secara medis adalah efek samping yang muncul setelah menjalani pengobatan.

Sejauh mana efek samping yang timbul dari pengobatan medis itu tegantung dari level stadium kanker payudara yang di idap.

Berikut ini terdapat beberapa pengobatan penyakit kanker payudara yang umum dilakukan oleh dokter dirumah sakit, antara lain :

  1. Ini adalah salah satu langkah medis yang dilakukan untuk mengangkat sel-sel kanker yang terdapat di payudara atau dengan menghilangkan payudara agar sel-sel kanker benar-benar terbuang semua
  2. Langkah pengobatan yang satu ini umumnya dilakukan seusai menjalani operasi, yakni dengan memasukan obat anti-kanker kedalam tubuh penderita. Hal ini dilakukan bermaksud buat mencegah agar sel kanker tidak muncul kembali. Pengobatan kanker payudara melalui kemoterapi inipun memiliki efek samping seperti muncul rasa mual, mengalami perubahan warna hingga terjadi kerontokan rambut.
  3. Pengobatan medis yang satu ini dilakukan dengan memakai high energy ray, yang hampir sama dengan x-ray. High energy ray ini fungsinya buat melenyapkan sel kanker. Umumnya durasi pada saat melakukan radioterapi itu berlangsung selama 8 menit dan hal tersebut pun tergantung dengan kondisi si penderita. Radioterapi ini tidak mendatangkan rasa nyeri atau sakit, tetapi akan menghadirkan efek samping yang berbeda-beda buat setiap pengidap, antara lain meliputi rasa cepat lelah, penggelapan warna kulit payudara, dan iritasi pada kulit payudara.
  4. Adalah pengangkatan sebagian atau semua payudara, namun setelah dilakukan nya tindakan pengangkatan semua payudara ini, maka dapat dilakukan rekonstruksi payudara yang baru.
  5. Merupakan tindakan operasi dengan maksud buat mengangkat sel tumor atau sel kanker, dengan sedikit jaringan payudara di sekitarnya, namun tidak mengangkat payudara hingga habis. Nah, sisa dari jaringan payudara yang masih sehat ini, nantinya di harapkan dapat menumbuhkan kembali payudara yang baru secara alami.

Mengatasi dan Menyembuhkan Penyakit Kanker Payudara dengan Obat Herbal Kanker Payudara

Salah satu cara pengobatan yang alami untuk menyembuhkan penyakit kanker payudara tanpa mendapatkan efek samping apa-apa, yaitu dengan menggunakan terapi obat herbal kanker payudara stadium 4. Ada dua macam herbal yang sudah dibuktikan memiliki khasiat yang luar biasa ampuh dalam menumpas berbagai macam penyakit kanker termasuk kanker payudara. Obat herbal kanker payudara tersebut bernama K-Muricata dan Amazon Plus.
Baiklah langsung saja kita bahas mengenai khasiat ampuh yang dimiliki oleh kedua obat alami kanker payudara stadium 4 diatas, antara lain :

  1. Obat Herbal Kanker Payudara K-Muricata

obat-herbal-k-muricata

K-Muricata adalah nama dari obat herbal kanker payudara stadium 4 tanpa operasi yang pertama, yang bentuknya berupa teh serbuk dan terbuat dari daun sirsak yang dipadukan dengan tanaman keladi tikus. Didalam obat herbal kanker payudara stadium 4 K-Muricata ini terdapat banyak sekali senyawa ampuh, salah satunya acetogenins dan ribozome inactivating protein. K-Muricata ini mempunyai kekuatan hingga 10ribu kali lebih ampuh dalam menumpas sel-sel kanker payudara ketimbang obat kemoterapi. Kedua senyawa aktif yang terkandung dalam obat alami kanker payudara tanpa operasi K-Muricata itu bertindak buat menghambat pertumbuhan dan perkembangan sel-sel kanker agar tidak menjalar ke bagian tubuh lainnya, berfungsi untuk menumpas dan melenyapkan sel-sel kanker payudara dengan memberikan sinyal apoptosis kepada sel-sel kanker. Selain itu, obat tradisional kanker payudara K-Muricata berfungsi pula untuk mengatasi setiap gejala yang muncul dari penyakit kanker payudara, dan juga berkemampuan untuk membersihkan tubuh dari segala racun dan zat-zat berbahaya yang mengendap didalam tubuh.

  1. Obat Herbal kanker payudara  Amazon Plus

obat-herbal-amazon-plus

Amazon Plus ini adalah obat herbal kanker payudara stadium 4 tanpa operasi yang kedua. Yang seluruh komposisinya terdiri dari buah-buahan pilihan segar berkhasiat mencakup buah zaitun, delima merah, acai berry, tomat, manggis dan blueberry. Manfaat utama dari obat herbal Amazon Plus ini yakni untuk membantu menyempurnakan khasiat dari obat alami kanker payudara stadium 4 K-Muricata dalam mengatasi dan menyembuhkan penyakit kanker payudara secara efektif dan alami. Dalam membantu memaksimalkan proses penyembuhan penyakit kanker payudara, senyawa-senyawa aktif yang terkandung dalam obat herbal kanker payudara tanpa operasi Amazon Plus, seperti antosianin, hidroksitirosol, xanthone, punicalagins dan likopen ini akan bertindak dengan cara mencegah berkembangnya sel-sel kanker, merevitalisasi organ tubuh yang sudah rusak akibat kanker, memperkuat dan menaikkan daya tahan tubuh, menambahkan stamina serta sekaligus menaikkan kualitas kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Itulah khasiat dari obat herbal kanker payudara stadium 4 tanpa operasi amazon plus dan k-muricata. Semoga dapat memberikan banyak manfaat.

Source : www.herbalsejagat.com/obat-herbal-kanker-payudara-tanpa-operasi/

 

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Komentar Terbaru

Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0