Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Lain-Lain

Beranda / Lain-Lain / Resiko dari bisnis Sewa Hotel
Resiko dari bisnis Sewa Hotel
0 Komentar | Dibaca 58 kali

Sewa hotel bisa menjadi sebuah bisnis yang sangat menguntungkan hasilnya, akan tetapi bisnis yang satu ini tidak akan pernah lepas dengan yang namanya sebuah resiko, diman kondisi yang memungkinkan bisnis tidak mengalami sebuah keuntungan dan juga malah terjadi sebuah kerugian. Namun hal ini sebenarnya harus anda perhitungkan terlebih dahulu sebelum berani memulainya. Misalnya anda harus mengetahui bisnis yang satu ini memiliki persaingan yang sangat berat dan juga ditambah lagi anda masih pemula untuk bisnis yang satu ini dan harus bersaing dengan yang sudah lama.

sewa-apartemen

Baca: sewa apartemen terjangkau di Indonesia

Dan juga belum lagi ditambah dengan menurunya jumlah kunjungan dan juga minat masyarakat untuk berwisata mengurang. Di tambah lagi jika anda sedang mengalami krisis ekonomi yang membuat bisnis anda yang satu ini teromabng-ambing, Banyak juga para wisatawan itu tidak selera dengan masakkan yang dibuat oleh pekerja adan bisa menjadi kompalin sehingga menyebabkan nama dari bisnis anda ini bisa tercoreng. Resiko seperti ini harus bisa anda tanggung dan lebih mengertikannya sebagai kondisi

Di dalam bisnis sewa hotel ini anda harus pandai dalam pengambilan sebuah keputusan yang berhubungan langsung dengan pengelolaan uang, dimana kalian haurs bisa mengantur dan mengambil resiko dimana retun dan risk harus seimbang. Tingkat dari pengambilan ini merupakan suatu pendapat yang harus di hasilkan untuk menutup sebuah dana investasi yang berhasil di dapatkan  untuk masa mendatang, Sedangakn sebuah resiko itu memungkinkan bagi anda adanya sebuah penyimpangan dari tingakt sebuah pengembalian yang sedang diharapkan.

Untuk bisnis yang satu ini keuangan lebih dikenal sebagi istilah “high Risk dan High Return” yang berarti bahwa sebuah keputusan dari sebuah keuangan harus memiliki sebuah resiko yang lebih tinggi dan di harapkan dapat membentuk suatu imbalan atau juga sebuah pengembalian yang lebih besar dari sebelumnya. Hal itu juga merupakan sebaliknya dimana sebuah resiko yang lebih kecil akan dapat memberikan sebuah tingkat untuk pengembalian keputusan yang dapat terkait dengan urusan keuangan dan juga harus lebih mempertimbangkan resikonya dengan sangat cermat.

Dan juga dalam bisnis sewa hotel ini jika anda membangun sebuah fasilitas dan juga kamar maka resiko yang akan anda dapatkan lebih besar. Karena bisnis yang satu ini semakin besar dana investasi yang akan anda keluarkan maka anda sangat berharap bahwa hal ini berjalan lurus dengan apa yang anda inginkan. Akan tetapi terkadang hal seperti itu susah untuk terjadi akan tetapi tidak menutup sebuah kemungkinan hal itu akan terjadi jika anda memang sangat menekuni bisnis yang satu ini, tetapi sangat dianjurkan sekali untuk tidak langsung mengeluarkan investasi yang besar kepada bisinis ini.

Faktor yang tidak pasti dalam bisnis sewa hotel ini juga bisa menjadi resiko yang bisa membuat anda menjadi rugi dalam usah yang satu ini.  Karen ahal seperti ini sangat susah ditebak dan juga untuk diprediksi, misalnya turun nya sebuah kunjungan yang terjadi akibat bencana alam dan juga faktor yang lain seperti kebakaran, sebuah kerusuhan dan juga bahkan kebakaran. Hal ini bisa menjadi sebuah resiko yang sangat serius bagi anda jika ingin menjalankan bisnis yang satu ini, karena fakor yang satu ini akan susah sekali di prediksi.

Dalam bisini yang satu ini ada baiknya anda untuk tidak terlalu berharap di awal untuk mendapatkan sebuah keuntungan yang besar, sangat di anjurkan sekali untuk anda harus lebih sabar dan juga dalam mengembangkan bisnis membutuhkan ketelatenan yang sangat rumit, jika anda salah melangkah maka hasilnya pasti akan buruk.

 

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Komentar Terbaru

Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0