Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Lain-Lain

Beranda / Lain-Lain / Keuntungan Melakukan Menyalurkan Dana Secara Online
Keuntungan Melakukan Menyalurkan Dana Secara Online
0 Komentar | Dibaca 116 kali
Mela Hidayan @hidayan17
10 August 2018

Perkembangan zaman membuat kita selangkah lebih maju dan hidup kita pun menjadi lebih mudah. Salah satu bidang yang disentuh oleh kemajuan teknologi adalah bidang finance atau keuangan, kini disebut fintech atau finance technology. Tentunya fintech pun berkembang di setiap bidangnya salah satunya adalah donasi. Donasi kini tidak perlu mendatangi panti asuhan atau terjun langsung ke pelosok negeri karena kini kita bisa melakukan donasi secara online.

Donasi online adalah donasi atau pengumpulan dana berbasis online yang biasanya diadakan oleh perseorangan, Lembaga pemerintah, yayasan atau organisasi. Penyalurannya dilakukan oleh Lembaga pemerintahan, perseorangan, yayasan atau organisasi yang menyelenggarakan donasi online ini. Jika anda ingin mengikuti donasi online, pastikan penyelenggara yang anda pilih kredibilitasnya sudah terpercaya ya. Anda bisa mengikuti donasi online Unicef. Disana terdapat dua donasi yang bisa anda pilih yaitu donasi satu kali dan donasi rutin. https://www.supportunicefindonesia.org/

Nah, manfaat donasi online itu sendiri ada banyak baik bagi donatur ataupun bagi penyelenggara donasi, sealin bentuk dari peduli anak indonesia manfaat lainnya adalah Jangkauan lebih luas. jika donasi dilakukan secara manual anda hanya bisa menjangkau donatur area sekitar anda saja, namun dengan donasi online anda bisa menjangkau donatur di seluruh sudut dunia.

 

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....
Tags :  

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

Toat Kurniawan

Sederhana dan Apa adanya I kartinisologalery.blogdetik.com I mingrogol.sch.id I kurniawanpeace.blogdetik.co ...
Daftar Artikel Terkait :  3

Komentar Terbaru

Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0