Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Informasi Umum

Beranda / Informasi Umum / Obat Alami Hepatitis C Kronis Paling Ampuh
Obat Alami Hepatitis C Kronis Paling Ampuh
0 Komentar | Dibaca 352 kali

Obat alami hepatitis C kronis paling ampuh – Hepatitis C adalah infeksi yang disebabkan oleh virus yang menyerang hati dan mengarah ke peradangan. Kebanyakan orang yang terinfeksi virus hepatitis C (HCV) tidak menunjukkan gejala. Bahkan, kebanyakan orang tidak tahu bahwa mereka memiliki infeksi hepatitis C sampai kerusakan hati muncul, yaitu beberapa dekade kemudian atau terdeteksi selama tes medis rutin.

Hepatitis C adalah salah satu dari beberapa virus hepatitis dan secara umum dianggap sebagai yang paling serius dari virus ini. Hepatitis C ditularkan melalui kontak dengan darah yang terkontaminasi – paling sering melalui jarum yang dibagikan selama penggunaan narkoba atau obat-obatan terlarang.

Hepatitis C adalah penyakit fatal dengan bentuk yang paling umum dari virus hepatits. Wanita sangat mungkin mengembangkan kondisi ini akibat berbagi jarum dengan orang lain dan hal ini sangat mungkin terjadi pada wanita dibandingkan dengan pria. Inilah mengapa wanita lebih mungkin dibandingkan pria untuk terinfeksi virus hepatitis C. Juga, wanita cenderung meningkatkan penyebaran virus seperti selama kehamilan dari ibu ke anak dan seterusnya.

Karena hepatitis C bersifat simtomatik, beberapa indikator perkembangan penyakit dapat menarik perhatian seseorang terhadap kemungkinan keberadaannya. Menurut sebuah penelitian yang dipublikasikan oleh University of Washington, pria lebih cenderung mengembangkan sirosis serta kerusakan hati dengan perkembangan hepatitis C dalam tubuh. Tapi, statistik mengatakan bahwa hanya empat wanita dari lebih dari 1.000 sirosis yang berkembang setelah 20 tahun menderita hepatitis C kronis. Ini bisa terjadi karena kehadiran hormon wanita yang disebut estrogen. Estrogen melindungi wanita dari virus.

Gejala hepatitis dapat berkisar dari relatif ringan hingga kehilangan nyawa. Sebelum gejala penyakit dimulai, seseorang mungkin mengalami kehilangan nafsu makan yang parah. Ketidaksukaan terhadap rokok juga merupakan tanda awal. Pasien mungkin juga mengalami perasaan tidak sehat, mual, muntah, dan sering demam. Kadang-kadang, gatal-gatal dan nyeri sendi dapat terjadi.

Setelah tiga hingga 10 hari, urine menjadi gelap, dan warna kekuningan muncul di kulit. Beberapa cairan tubuh, seperti empedu, menumpuk akibat menghalangi kerja hati. Hati biasanya lebih besar dari biasanya dan lunak, dan pada 15 hingga 20% pasien, limpa juga lebih besar dari biasanya. Kemudian gejala mulai membaik dan orang itu merasa lebih baik, bahkan ketika penyakit kuning semakin memburuk. Penyakit kuning biasanya mencapai yang terburuk dalam satu sampai dua minggu. Kemudian memudar selama dua hingga empat minggu ke depan.

Sementara pria dan wanita memiliki gejala hepatitis C yang sama, intensitas setiap gejala dapat bervariasi. Wanita yang menderita hepatitis C cenderung memiliki gejala yang lebih ringan dibandingkan dengan wanita dan kadang-kadang, mengalami gejala jauh lebih lambat daripada pria. Para ahli mengatakan bahwa sekitar 25 persen orang berhasil membersihkan virus dari tubuh mereka tanpa perlu perawatan, yang berarti bahwa mereka bahkan tidak menyadari jika mereka tidak sehat di tempat pertama. Ini, bagaimanapun, tidak berarti bahwa pasien dapat menghindari mencari pengobatan meskipun diagnosis karena virus dapat meningkat dan bahkan menyebabkan masalah serius nantinya. Jika ada kemungkinan Anda terkena virus hepatitis C, Anda harus mencari perawatan medis dan perawatan yang tepat.

Jika Anda menduga bahwa Anda menderita hepatitis C, dokter Anda akan menjalankan serangkaian tes sebelum dia dapat merekomendasikan perawatan untuk penyakit tersebut. Tes-tes ini akan memeriksa tingkat enzim hati, kesehatan hati dan viral load. Perawatan mungkin tertunda jika hati Anda dalam kondisi baik dan tingkat infeksi rendah. Ini biasanya dilakukan karena banyak virus hepatitis C memiliki efek samping. Beberapa efek samping pada wanita dapat termasuk depresi, masalah sirkulasi dan masalah sistem kekebalan tubuh.

Meskipun obat untuk mengobati hepatitis C telah tersedia selama beberapa dekade dan telah berangsur-angsur membaik seiring waktu, mereka memiliki efek samping yang serius dan mengharuskan seseorang diobati dari 24 hingga 72 minggu.

Efek samping dari pengobatan termasuk depresi , gejala mirip flu, dan hilangnya sel darah merah atau putih yang sehat (anemia atau neutropenia). Karenanya banyak orang menghentikan pengobatan.  Sebuah penelitian melaporkan temuan yang menggembirakan di International Liver Congress di Wina bulan ini dari tiga uji klinis fase 3 dari kombinasi obat baru, grazoprevir dan elbasvir, untuk mengobati orang dengan infeksi hepatitis C kronis. Tingkat penyembuhan dari 92 persen hingga 99 persen dilaporkan, tergantung pada riwayat infeksi hepatitis C yang diderita oleh pasien.

Pada penelitian ini, pasien dengan dan tanpa sirosis – tahap akhir penyakit hati yang disebabkan oleh virus – berpartisipasi dalam uji coba obat baru dan melihat hasil positif. Kombinasi obat ini sangat efektif untuk pasien yang gagal pengobatan sebelumnya dengan pengobatan hepatitis C lainnya. Pasien secara acak ditugaskan untuk 12 atau 16 minggu pengobatan dengan menggunakan obat baru, dengan atau tanpa ribavirin.  Menambahkan ribavirin meningkatkan tingkat penyembuhan lebih sedikit, menjadi 94 persen selama 12 minggu, dan hingga 97 persen selama 16 minggu pengobatan.

Akan lebih baik untuk siapapun untuk melindungi diri mereka dari infeksi hepatitis C dengan mengambil tindakan pencegahan berikut ini:

  1. Berhenti menggunakan obat-obatan terlarang. Jika Anda menggunakan obat-obatan terlarang, carilah bantuan professional agar Anda dapat menghentikan dan menghilangkan kebiasaan ini.
  2. Berhati-hatilah dengan tindik badan dan tato tubuh. Jika Anda memilih untuk menjalani tindik atau tato, carilah toko yang memiliki reputasi baik. Ajukan pertanyaan sebelumnya tentang bagaimana peralatan dibersihkan. Pastikan karyawan mereka menggunakan jarum steril. Jika karyawan tidak mau menjawab pertanyaan Anda, cari toko lain yang lebih aman.
  3. Berlatih seks aman. Jangan melakukan hubungan seks tanpa kondom dengan banyak pasangan atau dengan pasangan yang status kesehatannya tidak pasti. Transmisi seksual antara pasangan monogami dapat terjadi, tetapi risikonya rendah.

Obat Herbal Hepatiti C Paling Ampuh Seluruh Indonesia

obat-tradisional-amazon-plus

Selain dengan tindakan pencegahan, Anda juga dapat mencegahnya dengan mengkonsumsi obat herbal hepatitis c kronis paling mapuh Amazon plus, bahkan obat ini juga dapat diandalkan untuk mengobati hepatitis dengan sangat baik, bahkan jika dibandingkan dengan obat medis sekalipun.

Amazon plus adalah obat alami hepatitis c paling mujarab pertama untuk mengatasi hepatitis yang telah terbukti secara ilmiah, kandungan bahan alami di dalamnya dapat dengan mudah membasmi virus hepatitis sampai tuntas dan mencegah kerusakan pada organ hati.

Amazon plus adalah obat herbal hepatitis c kronis paling ampuh yang berasal dari bahan alamiah antara lain buah manggis, buah zaitun, acaiberry, blueberry, delima merah dan tomat. Dimana masin masing senyawa tersebut mengandung antioksidan yang sangat tinggi. Obat alami hepatitis c amazon plus berkhasiat langsung membunuh virus hepatitis c hingga tuntas sampai ke akar akarnya selain itu dapat mencegah pertumbuhan kembali virus hepatitis dan dapat meningkatkan kesehatan organ hati.

Obat tradisional hepatitis c paling ampuh amazon plus dapat meregenerasi sel sel pada organ hati yang mengalami kerusakan serta dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga virus tidak dapat masuk dan menyerang organ tubuh manusia lagi. Obat herbal hepatitis c kronis paling ampuh amazon plus dapat menjadi solusi pengobatan terkini yang memberikan reaksi alami tanpa adanya efek samping bagi tubuh manusia.

Source : herbalsejagat.com/obat-herbal-hepatitis-b-c-paling-mujarab

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

denisa mally

care and slim..
Daftar Artikel Terkait :  1

Komentar Terbaru

Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0