Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Informasi Umum

Beranda / Informasi Umum / Obat Alami Kanker Darah Stadium 4 Tanpa Operasi
Obat Alami Kanker Darah Stadium 4 Tanpa Operasi
0 Komentar | Dibaca 330 kali

Obat alami kanker darah stadium 4 tanpa operasi – Leukemia adalah kanker dari sel darah yang biasanya mempengaruhi sel darah putih dan berkembang di sumsum tulang. Sel leukemia terlihat berbeda dari sel normal dan tidak berfungsi dengan baik atau tidak sebagaimana seharusnya. Sumsum tulang adalah pusat tulang panjang yang lembut dan kenyal yang menghasilkan tiga sel darah besar:

  • Sel darah putih untuk melawan infeksi
  • Sel darah merah yang membawa oksigen
  • Trombosit yang membantu pembekuan darah dan menghentikan pendarahan

Leukemia adalah bentuk kanker yang paling umum di masa kanak-kanak, yang mempengaruhi sekitar 30% dari kanker masa kanak-kanak.

Gejala Leukemia

Berikut ini adalah gejala leukemia yang paling umum. Namun, setiap individu mungkin mengalami gejala yang berbeda. Gejalanya bisa meliputi:

  • Meningkatnya kerentanan terhadap infeksi dan demam
  • Anemia
  • Mudah mengalami pendarahan dan memar
  • Panas dingin
  • Kehilangan selera makan
  • Kehilangan berat badan
  • Kelenjar getah bening yang membengkak
  • Munculnya titik-titik merah kecil di bawah kulit yang merupakan hasil pendarahan yang sangat kecil.
  • Gusi bengkak atau berdarah
  • Berkeringat pada malam hari
  • Sakit tulang atau sendi

Selain itu, leukemia akut dapat menyebabkan hal berikut:

  • Sakit kepala
  • Muntah
  • Seperti orang kebingungan
  • Kehilangan kontrol otot
  • Kejang
  • Testis yang membengkak
  • Sakit di mata atau di kulit

Leukemia kronis dapat mempengaruhi kulit, sistem saraf pusat, saluran pencernaan, ginjal, dan testis. Gejala leukemia akut dan kronis mungkin juga menyerupai kelainan darah atau masalah medis lainnya. Selalu berkonsultasi dengan dokter jika Anda mengalami gejala diatas lebih dari 2 minggu.

Jenis Leukemia

Ada empat jenis utama leukemia, yang selanjutnya bisa dibagi menjadi beberapa jenis lagi. Saat mengklasifikasikan jenis leukemia, langkah pertama adalah menentukan apakah kankernya adalah leukemia limfositik atau myelogenous. Kanker bisa terjadi baik pada sel darah putih limfoid maupun myeloid. Saat kanker berkembang di dalam limfosit (sel limfoid), disebut leukemia limfositik. Ketika kanker berkembang di sel myeloid, itu disebut myelogenous leukemia. Langkah kedua adalah menentukan apakah leukemia akut atau kronis

Leukemia akut dapat dilihat dari sel baru yang tidak matang, yang disebut ledakan, sehingga tidak dapat menjalankan fungsinya. Pada leukemia akut, jumblah pertumbuhan sel meningkat sangat cepat, dan penyakitnya berkembang dengan cepat.

Leukemia kronis mengacu pada pertumbuhan sel yang lebih matang dan mampu melakukan beberapa fungsi mereka. Sel-sel tumbuh lebih lambat, dan jumlahnya meningkat kurang cepat, sehingga penyakitnya berkembang secara bertahap.

Berdasarkan hal diatas, leukemia kemudian dikelompokkan menjadi satu dari empat tipe utama leukemia, diataranya:

  • Leukemia Limfoblastik Akut

Leukemia limfoblastik akut (ALL) adalah jenis kanker darah dimana terdapat terlalu banyak limfosit, sejenis sel darah putih, yang diproduksi oleh sumsum tulang dan oleh organ-organ sistem getah bening.  Biasanya, limfosit melawan infeksi. Tapi pada ALL, sel-selnya belum dewasa dan terlalu banyak. Sel-sel ini kemudian dapat mengganggu sel darah lain dan bisa berkembang di darah, sumsum tulang, dan jaringan getah bening. ALL adalah bentuk paling umum dari leukemia pada masa kanak-kanak, dengan kebanyakan anak berusia antara dua dan empat tahun saat kanker ditemukan. Meskipun menjadi kanker yang umum pada masa kanak-kanak, sekitar sepertiga dari kasus ALL terjadi pada orang dewasa. Rata-rata orang memiliki sekitar satu dari 750 peluang untuk mengembangkan ALL. Pada orang dewasa, risiko tertinggi untuk mengembangkan penyakit ini dimulai sekitar usia 50 tahun dan terus meningkat setelahnya. Faktor yang diduga dapat meningkatkan risiko pengembangan ALL meliputi paparan masa lalu terhadap jenis kemoterapi atau radiasi tertentu.

  • Leukemia limfositik kronis (CLL)

Leukemia limfositik kronis (CLL) hampir sama dengan ALL, namun yang membedakannya adalah pertumbuhannya yang lebih lambat. CLL ditemukan hampir pada orang dewasa. CLL jarang terjadi pada orang yang berusia di bawah 40 tahun dan sangat jarang terjadi pada anak-anak. Sebagian besar kasus CLL berkembang setelah usia 60 tahun. Pada CLL tidak memerlukan perawatan segera dan bisa sampai bertahun-tahun sebelum perawatan diperlukan.  Gejalanya pada CLL bisa meliputi kelemahan atau kelelahan yang terus-menerus, membengkaknya kelenjar getah bening, limpa membesar, yang bisa menyebabkan hilangnya nafsu makan, pembesaran hati, demam, berkeringat di malam hari, penurunan berat badan, sering terjadi infeksi, mudah memar atau berdarah.

  • Leukemia myelogenous akut (AML)

Leukemia myelogenous akut (AML) adalah kanker darah dimana terlalu banyak granulosit, sejenis sel darah putih, diproduksi di sumsum tulang. Di AML, sumsum tulang membuat terlalu banyak granulosit, yang biasanya melawan infeksi. Selain memenuhi sel penting lainnya, granulosit yang diproduksi berlebihan ini tidak matang dengan benar. AML menyumbang sekitar tiga perempat dari semua leukemia pada orang dewasa.

Biasanya, sel sumsum tulang dewasa menjadi beberapa jenis sel darah yang berbeda. Leukemia myelogenous akut mempengaruhi sel darah muda yang berkembang menjadi sejenis sel darah putih. Fungsi utama granulosit adalah untuk menghancurkan bakteri.

Meskipun AML biasanya terjadi pada orang dewasa, namun juga dapat terjadi pada anak-anak.

  • Leukemia myelogenous kronis (CML)

Leukemia myelogenous kronis (CML) sama dengan AML, namun leukemia myelogenous kronis dapat terjadi selama beberapa bulan atau beberapa tahun. Penataan ulang kromosom spesifik ditemukan pada pasien dengan CML. Bagian dari kromosom # 9 berhenti dan menempel pada kromosom # 22, sehingga terjadi pertukaran materi genetik antara dua kromosom ini. Penataan ulang ini mengubah posisi dan fungsi gen tertentu, yang berakibat pada pertumbuhan sel yang tidak terkontrol. Kelainan kromosom lainnya juga bisa hadir.

Banyak orang tidak memiliki gejala pada fase awal CML. Bila gejala hadir, gejalanya bisa meliputi keringat pada malam hari, penurunan berat badan, demam, kelelahan dan kelemahan yang terjadi terus-menerus.

Pengobatan Leukemia

Pengobatan spesifik untuk leukemia akut dan kronis akan ditentukan berdasarkan:

  • Usia, kesehatan keseluruhan, dan riwayat kesehatan pasien
  • Seberapa jauh perkembangan penyakitnya
  • Apakah leukemia dapat menerima terhadap obat, prosedur, atau terapi tertentu
  • Harapan pasien untuk sembuh

K-muricata dan Amazon Plus Obat Alami Kanker Darah Stadium 4 Harapan baru

Namun pengobatan dengan obat alami kanker darah stadium 4 tanpa operasi K-Muricata dan Amazon Plus, tidak memerlukan pertimbangan di atas. Kedua obat herbal kanker darah stadium 4 ini dapat mengobati leukemia, bahkan ketika penyakit ini sudah pada tahap yang lebih maju.

1. Obat alami kanker darah stadium 4 k-muricata

obat-alami-k-muricata

Obat alami kanker darah stadium 4 K-Muricata memiliki kompsosisi utama tumbuhan keladi tikus dan daun sirsak ini merupakan perpaduan alami yang menghasilkan kandungan Ribozome Inactivating Protein atau Rips dan Acetogenins yang dapat menghancurkan sel-sel kanker serta mencegah kanker muncul kembali dan  menghambat perkembangan kanker. Obat alami kanker darah stadium 4 tanpa operasi k-muricata memiliki kekuatan menghancurkan sel kanker jauh lebih kuat dibanding pengobatan kemoterapi.

2. Obat alami kanker darah Amazon Plus

obat-alami-amazon-plus

Obat herbal kanker darah stadium 4 Amazon Plus dikomposisikan dari Acai berry, Manggis, Delima Merah, Blueberry dan Tomat sehingga menjadikan obat ini ampuh dalam mengobati kanker prostat. Didalamnya juaga terdapat kandungannya antioksidan tinggi yang dapat meningkatkan metabolisme tubuh,  dan mengembalikan sel-sel tubuh yang telah rusak dan memperbaikinya. Selain itu obat alami kanker darah amazon plus dapat meregenerasi sel sel yang telah mati atau rusak.

 Source : http://herbalsejagat.com/obat-herbal-kanker-darah-leukimia-tanpa-operasi

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

Entesolusi

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  4

Komentar Terbaru

Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0