Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Informasi Umum

Beranda / Informasi Umum / Obat Herbal Kanker Serviks Stadium 4 Tanpa Operasi
Obat Herbal Kanker Serviks Stadium 4 Tanpa Operasi
0 Komentar | Dibaca 260 kali

Kanker serviks hingga saat ini masih menjadi penyakit yang paling menakutkan untuk kaum wanita setelah kanker payudara dari seluruh dunia, Bahkan di Indonesia sekalipun. Kanker serviks rahim dicatat sebagai penyakit pembunuh ketiga paling mematikan didunia. Juga termasuk ke dalam 7 dari daftar penyakit paling ditakuti dari seluruh dunia, Anda dapat membayangkan betapa berbahayanya penyakit kanker serviks ini. Oleh karena itu kami akan berbagi formula untuk mengatasinya yaitu dengan obat herbal kanker serviks stadium 4 tanpa operasi k-muricata. Simak terlebih dahulu kilasan tentang penyakit kanker serviks ini.

Tentunya jika Anda tidak ingin keluarga atau teman yang Anda cintai terkena efek negatif dari kanker serviks, maka Anda bisa menyarankan mereka untuk mengkonsumsi daftar makanan ini. Sudah sejak lama kanker ini termasuk ke dalam jenis penyakit yang bisa dicegah sejak dini, memang bagaimanapun juga lebih mencegah dibandingkan menyembuhkan. Apalagi menyangkut penyakit kanker, karena pengobatannya tidaklah murah jika Anda sudah terjangkit.

Penyakit kanker serviks yang menyerang wanita usia produktif

Penyakit ini rata-rata menyerang wanita yang berada pada rentang usia 35 hingga 50 tahun, ketika masa produktif wanita tersebut. Apabila seorang perempuan sudah pernah menjalankan hubungan seksual dengan usia lebih kecil dari 20 tahun, maka resiko wanita tersebut terserang kanker serviks pun menjadi 2x lipat lebih tinggi dibandingkan yang tidak.

Human Papilloma Virus

HPV merupakan faktor penyebab kanker serviks yang utama, virus tersebut juga dapat menyebar dan menular dengan mudah. Karena itu Anda harus extra hati-hati. Umumnya resiko penularan sangat tinggi jika terdapat pertukaran cairan. Apabila tak hati-hati, bahkan Anda dapat tertular HPV di wc umum juga. jika memang sebelumnya ada pasien kanker serviks yang menggunakan wc yang sama, tetapi tak membersihkan dengan sempurna setelah menggunakannya.

Terdapat metode atau cara menghindarinya. Pola makan merupakan metode alami yang bagus untuk diterapkan. Anda sebaiknya memilih makanan yang memiliki sifat tak karsinogenik. Berikut merupakan daftar beberapa bahan makanan yang bersifat mencegah kanker serviks yang bersifat ampuh dalam menghindari seseorang terserang penyakit kanker serviks.

Brokoli

Brokoli dapat dijadikan sebagai obat herbal kanker serviks stadium 4. Brokoli ini merupakan sayuran dengan kandungan kalsium yang jumlahnya hampir sama dengan satu gelas susu. Tak hanya itu saja, bahkan sayur ini juga memiliki banyak nutrisi, mulai dari asam lemak baik omega 3, protein, lemak, karbohidrat, potassium, kalsium, zat besi, fosfor, magnesium, zink, vitamin B1, B2, A, B3, B6, B5, C, B9, K, E, triptofan, dan mangan.

Selain itu sayur brokoli juga bebas kandungan lemak jahat. Di mana lemak jahat itu merupakan biang kolesterol. Karena itu sayur brokoli sangat aman dikonsumsi kapanpun dan dimanapun. Sementara itu, kandungan dari brokoli yang memiliki manfaat dalam pencegahan penyakit kanker serviks sendiri adalah kandungan vitamin B9 atau folat, kandungan ini memiliki fungsi mengurangi tingkat pertumbuhan dari sel kanker serviks.

Zat antioksidan juga ada dalam brokoli, di mana ini juga termasuk ke dalam jenis zat anti kanker. Kandungan indole 3 carbinal dan glucoraphanin. Tak hanya itu, zat itu juga berfungsi aktif dalam mencegah penyakit kanker serviks, payudara, dan kanker prostat.

Tomat

Bahan masakan banyak yang menggunakan sayur tomat ini. Tomat juga nikmat diminum dengan rupa jus. Keasaman dari tomat juga disukai anak-anak, seringkali dimanfaatkan sebagai alternatif saos sambal pula. Banyak peneliti yang menunjukan tomat dapat digunakan untuk obat alami kanker serviks stadium 4.

Kandungan dalam tomat yang cukup tinggi adalah vitamin C, selain itu tomat juga memiliki kandungan vitamin A. Kandungan lainnya adalah zat Lycopene dengan sifat menghancurkan radikal bebas. Seperti yang Anda ketahui beberapa bentuk dari radikal bebas yang membahayakan kesehatan dan menjadi penyebab kanker adalah asap rokok, dan polusi, itu contoh nyatanya.

Lycopene dari kandungan buah tomat memiliki manfaat aktif dalam pencegahan sel kanker berkembang. Penelitian tentang itu pernah dilakukan pada Harvard School.

Obat herbal Kanker serviks Stadium 4 Tanpa Operasi K-Muricata dan Amazon Plus

Upaya selanjutnya untuk mencegah penyakit kanker serviks, yaitu Anda bisa juga dengan memanfaatkan khasiat super ampuh yang dimiliki oleh terapi alami, yang dimana seluruh bahan bakunya itu hanya menggunakan bahan-bahan alamiah berkhasiat.  Obat herbal kanker serviks stadium 4 tanpa operasi tersebut namanya K-Muricata dan Amazon Plus. Selain ampuh dalam mencegah kanker serviks, Obat tradisional kanker serviks tersebut juga sangat ampuh dalam menumpas dan melenyapkan berbagai macam kanker termasuk kanker serviks ini salah satunya

obat-alami-k-muricata

Yang mana obat herbal kanker serviks stadium 4 K-Muricata dan Amazon Plus ini sama-sama mempunyai kemampuan dan kekuatan yang sangat dahsyat untuk membantu menyembuhkan penyakit kanker serviks secara efektif. Karena didalam keduanya tersebut tersimpan amat banyak senyawa aktif, seperti diantaranya senyawa aktif yang tersimpan dalam obat alami kanker serviks K-Muricata yakni senyawa acetogenins dari daun sirsak, dan yang kedua adalah RIPs yang asalnya dari tanaman keladi tikus. Kedua senyawa aktif tersebut mempunyai sifat sebagai antioksidan super yang kekuatannya sampai 10.000 kali lebih ampuh dan efektif dalam menumpas sel kanker ketimbang obat kemoterapi modern. Obat herbal kanker serviks stadium 4 tanpa operasi K-Muricata ini juga berfungsi untuk melambatkan, mencegah dan melanyapkan sel-sel kanker serviks dalam tubuh penderitanya.

obat-herbal-amazon-plus

Sedangkan senyawa aktif yang terkandung dalam Obat herbal kanker serviks Amazon Plus yakni terdiri dari senyawa xanthone, likopen, hidroksitirosol, antosianin dan punicalagins yang berasal dari komposisinya seperti buah manggis, tomat, zaitun, blueberry, acai berry dan delima merah. Fungsi dari obat herbal kanker serviks stadium 4 tanpa operasi Amazon Plus yakni untuk menyempurnakan proses penyembuhan dari K-Muricata. Sebab senyawa-senyawa aktif dari Amazon Plus ini akan bertindak untuk memperlambat perkembangan sel  kanker, obat alami kanker serviks Amazon Plus juga mampu berperan sebagai anti-bakteri, meningkatkan daya tahan tubuh penderita kanker serviks, sehingga keduanya sangat cocok dikonsumsi oleh penderita kanker serviks.

Keampuhan khasiat dari obat herbal kanker serviks stadium 4 tanpa operasi ini dapat memberikan solusi kesembuhan bagi para penderita kanker serviks.

Source : www.herbalsejagat.com/obat-herbal-kanker-serviks-rahim-stadium-awal-lanjut/

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

Ferly Kristian

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  1

Komentar Terbaru

Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0