Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Internet & Media Sosial

Beranda / Internet & Media Sosial / Google Chrome Akan Segera Menghapus Semua Dukungan Untuk Koneksi FTP
Google Chrome Akan Segera Menghapus Semua Dukungan Untuk Koneksi FTP
0 Komentar | Dibaca 50 kali
Munawar @Anonimous
21 August 2019

Siapa pun terbiasa menggunakan Google Chrome sebagai browser yang digunakan untuk berselancar di dunian internet, baik itu menggunakan Komputer atau pun dengan gadget, sementara Anda dapat menyesuaikannya dengan tema Toko Web Chrome, membiarkannya dengan gaya lain bukanlah tugas yang mudah. Dan itulah yang menjadi fokus Google melalui generator tema yang dapat disesuaikan yang ramah pengguna.

Saat ini, Chrome Chrome terbatas pada gambar latar belakang dan bilah alat, dan banyak tema paling populer, termasuk beberapa yang baru-baru ini tersedia melalui browser, hanya memiliki perubahan pada skema warna keseluruhan. Itulah sebabnya perusahaan mulai memasukkan sejumlah besar tema berbasis warna terintegrasi yang membuat menyesuaikan Chrome menjadi lebih mudah.

Terlepas dari inisiatif ini, jika Anda menginginkan skema warna khusus di luar apa yang tersedia di Toko Web Chrome, Anda masih perlu membuat ekstensi Chrome. Ini terungkap melalui perubahan kode terbaru dalam Chromium, yang mengarah pada keyakinan bahwa Google melayani penyesuai dengan mengembangkan generator tema terintegrasi untuk Chrome. Dalam kode yang dimaksud, Anda dapat melihat bahwa akan ada bendera baru di chrome: // flags , terkait dengan warna peramban.

download-google-chrome-2020-latest-version

Setelah diaktifkan, “pemilih warna khusus” seperti itu akan muncul di halaman “Warna dan Tema” di menu “Kustomisasi” pada halaman Tab Baru Chrome. Itu akan muncul di ruang putih di sudut kanan atas gambar di bawah ini. Dengan pemilih warna ini, pengguna akan memilih satu warna untuk digunakan untuk tema mereka dan Google Chrome akan memanipulasi sisanya.

Jadi, dengan warna yang dipilih digunakan sebagai basis, browser mulai membuat tema khusus dengan warna yang lebih terang untuk bilah alat dan warna yang lebih gelap untuk logo Google pada halaman Tab Baru. Disebutkan bahwa ini adalah proses yang sama yang digunakan oleh tema internal Google, di mana masing-masing hanya memilih satu warna. Meskipun belum berlaku, pemilih warna Chrome khusus ini direncanakan bersamaan dengan menu “Warna dan Tema” di Chrome 77, menurut halaman pelacakan bug Chromium.

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Komentar Terbaru

Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0