Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Gadget

Beranda / Gadget / Mengenal Perbedaan Vivo S Series, V dan Y Series
Mengenal Perbedaan Vivo S Series, V dan Y Series
0 Komentar | Dibaca 116 kali
Tri Haryadi @talk
08 August 2019

Bukan sebuah rahasia lagi jika seandainya vendor-vendor teknologi asal negara Tiongkok memang cukup merajai penjualan produk smartphone mereka di Indonesia. Karena menawarkan banyak sekali varian produk dengan kualitas terbaik. Salah satu nama yang mungkin sudah tidak begitu asing lagi di telinga Anda adalah Vivo ini. Ia bukan pemain baru di pasaran, namun belakangan memang tengah berada di puncak penjualan, bahkan mengungguli beberapa brand lain yang juga berasal dari negara Tiongkok seperti diantaranya adalah Oppo dan juga Xiaomi.

Bahkan di tahun ini rencananya ia akan mengeluarkan beberapa seri terbaru, diantaranya adalah Vivo S series setelah berhasil dengan beberapa seri produk yang lainnya. Vivo ini memang tergolong sebagai salah satu produsen teknologi yang begitu upgrade dalam mengeluarkan produk-produk terbarunya. Terbukti bahwa setiap tahun selalu ada series terbaru yang dikeluarkan ke pasaran. Tentunya dengan menyematkan berbagai macam keunggulan teknologi terbaru di dalam produk tersebut, sehingga membuat konsumen nantinya tidak akan bosan di dalam menggunakannya.

Bahkan jika dilihat dari segi harga jualnya sendiri masih tergolong murah. Tak heran jika seandainya banyak diantara konsumen yang memburunya. Agaknya seri produk smartphone keluaran Vivo ini memang cukup beragam, ada 3 seri besar yang memang dikeluarkan oleh Vivo ini, berikut diantaranya yang patut untuk Anda ketahui, yaitu:

1. Vivo S series, bisa dikatakan bahwa ini adalah seri terbaru yang dibesutkan oleh Vivo, bahkan baru saja diluncurkan ke pasaran di pertengahan tahun ini. Yaitu dengan mengeluarkan produk Vivo S1, smartphone yang dibekali banyak sekali keunggulan, baik itu dari segi tampilan, jeroan hingga teknologi dan fiture-fiture terbaru yang disematkannya. Untuk segmen atau pasar yang dituju dari seri S ini sendiri adalah kaum muda yang energik dan juga dinamis. Menyesuaikan dengan gaya hidup mereka, seperti diantaranya adalah gemar mengabadikan gambar, kemudian juga suka gaming dan sejenisnya, maka S series tersebut memang sangat cocok untuk dijadikan sebagai pilihan.

2. Y series, ini adalah seri pertama yang dikeluarkan oleh Vivo ke pasaran, juga jadi salah satu produk yang paling banyak tipe-tipenya. Satu hal yang paling jelas membedakan antara seri Y dan yang lainnya adalah spesifikasi. Dimana kebanyakan diantaranya memang dibuat dengan spesifikasi yang standard. Tidak heran mengingat dari segi segmen tujuannya memang masih kalangan entry level bahkan yang cenderung low. Sehingga untuk pasaran harganya sendiri juga cukup murah mulai dari 1 jutaan rupiah sampai 3 juta rupiah. Ada cukup banyak varian produk dari Y series ini yang dijual ke pasaran.

3. V series, berbeda tentunya jika dibandingkan dengan seri ponsel yang lainnya, maka untuk produk yang satu ini lebih ditujukan kepada mereka kalangan high end. Produk-produknya selalu dibekali dengan spesifikasi unggulan sehingga konsumen sendiri pastinya banyak yang melirik Vivo V series inj. Sehingga tidak heran jika seandainya harga jualnya paling murah mulai dari 3 juta rupiah. Setiap tahun V series ini juga selalu mengeluarkan produk dengan tipe terbaru. Jadi ingin pilih yang mana, Vivo S series, V series atau Y series. Sebelum itu sangat penting untuk menyesuaikan dengan kebutuhan dan pastinya juga keuangan yang Anda miliki. Cek terlebih dahulu spesifikasi dari masing-masing produk yang Anda inginkan. Karena semuanya memiliki keunggulan dan kekurangan masing-masing.

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

FARID ROHMAN SYAH

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  2

Komentar Terbaru

Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0