Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Internet & Media Sosial

Beranda / Internet & Media Sosial / Messenger dan WhatsApp Tumbuh Dalam Dunia Komunikasi Bisnis
Messenger dan WhatsApp Tumbuh Dalam Dunia Komunikasi Bisnis
0 Komentar | Dibaca 195 kali
Amirullah @Anonimous
22 August 2019

WhatsApp dan Messenger, dua saluran komunikasi terbesar di dunia, juga semakin hadir dalam hubungan bisnis-pelanggan. Menurut penelitian, Facebook Messenger digunakan oleh 59,2% dari perusahaan yang disurvei, diikuti oleh WhatsApp, dengan 57,5%. Keduanya menempati urutan kedua setelah website perusahaan, yang digunakan untuk berkomunikasi dengan pelanggan oleh 86,7% dari organisasi.

download-whatsapp-2020

Survei juga menunjukkan bahwa 88,2% dari perusahaan sudah memiliki setidaknya satu sudah didirikan saluran digital. Di antara telinga, 23,5% berasal dari teknologi informasi, 11% dari layanan B2B, 10,3% dari bank dan perusahaan asuransi, dan perusahaan media dan komunikasi dari 9,3%. Survei yang disurvei 136 orang dari basis mengambil pelanggan dan 56,7% mengatakan bahwa alasan untuk menggunakan komunikasi pelanggan saluran digital adalah untuk menunjukkan kepada publik bahwa perusahaan modern dan berikut perkembangan teknologi.

Ini memiliki antarmuka tambahan sebagai bantuan, mendapatkan umpan balik dan menjawab pertanyaan yang ditunjukkan oleh persentase yang sama dari responden. Sudah mengotomatisasi perawatan manusia dan mengurangi biaya adalah alasan yang dilaporkan oleh 49,2%.

Di antara perusahaan yang belum memiliki saluran digital, 75% mengatakan bahwa motivasi utama untuk implementasi adalah untuk mengotomatisasi FAQS.
Tidak ada plagiarisme terdeteksi

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

hummergirl

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  3

Komentar Terbaru

Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0