Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Gadget

Beranda / Gadget / Cara Memeriksa Pesan WhatsApp Tanpa Membuka Kunci telepon
Cara Memeriksa Pesan WhatsApp Tanpa Membuka Kunci telepon
0 Komentar | Dibaca 130 kali
Amirullah @Anonimous
09 September 2019

Bagi mereka yang tidak dapat tanpa memeriksa WhatsApp mereka ada alternatif untuk membaca pesan tanpa membuka kunci telepon. Opsi ini sangat ideal saat berkendara. Baik di Android dan iOS, teknologi memungkinkan Anda mengetahui siapa dan apa yang mereka tulis kepada Anda tanpa menyentuh ponsel Anda.   Menggunakan aplikasi WhatsApp “Pembaca Pemberitahuan Gratis” gratis, tersedia di Adroid melalui Google Play, Anda dapat mendengarkan pesan segera setelah Anda menerimanya.

download-whatsapp-2020-new-version

Program ini juga membaca konten email Gmail dengan keras, serta notifikasi Telegram atau Hangouts. Hal pertama yang harus dilakukan adalah mengunduhnya. Menurut pembuatnya, “Ini adalah aplikasi yang sangat berguna yang membaca notifikasi, apakah email, SMS, pesan WhatsApp atau notifikasi apa pun yang dihasilkan oleh aplikasi yang telah Anda konfigurasikan” .

Maka Anda harus memberikannya akses ke program yang ingin Anda sertakan untuk membaca cepat dan siap. “Pembaca Pemberitahuan Gratis” juga memiliki mode pribadi, yang harus Anda aktifkan jika Anda tidak ingin membaca konten pada saat itu.
Untuk dapat memeriksa pesan WhatsApp Anda tanpa membuka kunci iPhone Anda, Anda perlu Siri. Jika Anda telah menginstal Asisten Apple yang populer, perbarui ke versi terbaru dan verifikasi bahwa Anda memiliki izin yang diperlukan untuk mengakses layanan pengiriman pesan instan. Anda akan segera mulai membaca pesan yang sepertinya belum dibaca. Dan itu juga memberi tahu Anda nama kontak, waktu masuk dan bahkan emotikon yang dikandungnya.

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....
Tags :  

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

Sari Puspita

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  1

Komentar Terbaru

Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0