Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Lain-Lain

Beranda / Lain-Lain / Panduan Cara Berhenti Donasi UNICEF Gampang
Panduan Cara Berhenti Donasi UNICEF Gampang
0 Komentar | Dibaca 47 kali
eko wanwan @wanwan06
31 October 2019

Cara berhenti donasi unicef – Dana Anak-anak Perserikatan Bangsa-Bangsa (UNICEF) adalah asosiasi mendasar PBB yang melindungi, memajukan dan memastikan hak-hak anak muda.

Cara berhenti donasi unicef – UNICEF Ini juga bergerak ke arah memastikan anak-anak di dunia yang paling putus asa.

donasi-unicef

Sebuah daya tarik hati terlihat seperti ini: Setiap uang yang Anda sumbangkan akan diberikan kepada Rokia, seorang gadis berusia tujuh tahun yang tinggal di Mali di Afrika. Rokia sangat miskin dan menghadapi ancaman kelaparan parah, bahkan kelaparan. Hidupnya akan berubah menjadi lebih baik sebagai hasil dari hadiah finansial Anda. Dengan dukungan Anda, dan cara berhenti donasi unicef dukungan dari sponsor peduli lainnya, Save the Children akan bekerja dengan keluarga Rokia dan anggota masyarakat lainnya untuk membantu memberi makan dan mendidiknya, dan memberinya perawatan medis dasar.

Permohonan kepala akan lebih seperti ini: Kekurangan makanan di Malawi mempengaruhi lebih dari tiga juta anak. Di Zambia, defisit curah hujan yang parah telah mengakibatkan penurunan produksi jagung sebesar 42% dari tahun 2000. Akibatnya, sekitar tiga juta warga Zambia menghadapi kelaparan. Empat juta orang Angola – sepertiga dari populasi – terpaksa mengungsi dari rumah mereka. Lebih dari 11 juta orang di Ethiopia membutuhkan bantuan makanan segera.

Saat menghadiri acara amal, para tamu tertarik pada tujuan tersebut, dan selalu ingin kesempatan untuk berpartisipasi dengan memberikan sumbangan dana. Masalah muncul ketika pria yang duduk di sebelah Anda mengangkat tangannya dan memberikan sumbangan $ 10.000, padahal yang harus Anda berikan adalah $ 50. Badan amal itu menginginkan semua sumbangan terlepas dari ukurannya.

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

Muhammad Zaim

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  1

Komentar Terbaru

Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0