Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Lain-Lain

Beranda / Lain-Lain / SISWA TAMU
SISWA TAMU
0 Komentar | Dibaca 271 kali
ZULKARNAIN @zulkarnain15mn
12 November 2019

berawal dari keterbatasan fasilitas yang dimiliki oleh sekolah tentang fasilitas / media belajar khususnya TIK maka untuk membantu keterbatasan itu saya memberi ide / saran atau masukan kepada para kepala sekolah dan pimpinan yayasan (untuk sekolah berstatus swasta) untuk di buat siswa tamu selama seminggu. Saya mengistilahkannya dengan sebutan siswa tamu. misal siswa yang terdaftar di sekolah A di kirim belajar selama seminggu di sekolah B.

Dengan seluruh peraturan yang berlaku di sekolah B harus di ikuti oleh siswa A yang belajar selama seminggu di sekolah B. (atau sebaliknya). nanti di hari terakhir siswa dari sekolah A di tugaskan untuk membuat tulisan selama seminggu itu sebagai beban tugas laporannya.

untuk pengayaan konsep saya meminta para pembaca untuk memberi masukan yang sifatnya membangun di kolom komentar. mudah-mudahan ini bisa sampai kepada para pengambil keputusan oleh dinas pendidikan yang terkait dan bisa di aplikasikan. jika ada rencana pengembangan wacana saya siap di panggil untuk mengayakan konsep ini.

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Penulis Lainnya

Bagusku

Penulis ini masih malu-malu menuliskan sedikit tentang Biografinya
Daftar Artikel Terkait :  4

Komentar Terbaru

Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0