Tutorial DasarSIAP Wacana

Artikel Kategori // Teknologi

Beranda / Teknologi / Microsoft: Windows 11 tersedia 5 Oktober
Microsoft: Windows 11 tersedia 5 Oktober
0 Komentar | Dibaca 46 kali
Jodi Wruck @jodiwruck
03 September 2021

Windows 11 akan tersedia mulai 5 Oktober 2021. Microsoft telah meresmikannya di situs webnya. Sejak hari itu, pembaruan gratis untuk sistem operasi yang disajikan pada 24 Juni akan mulai tersedia untuk PC Windows 10 yang memenuhi syarat, sementara komputer yang telah disetel dengan Windows 11 akan mulai tersedia untuk dibeli.

Update gratis akan bertahap dan diukur dengan fokus pada kualitas. Perangkat baru yang memenuhi syarat akan menjadi yang pertama menerima update, yang akan diterapkan nanti pada perangkat yang sudah ada di pasar, menurut beberapa kriteria: kecerdasan model yang mengevaluasi ‘kesesuaian hardware, metrik keandalan, usia perangkat, dan faktor lain yang memengaruhi pengalaman peningkatan versi.’ Microsoft bertujuan untuk menawarkan peningkatan Windows 11 gratis ke semua perangkat yang memenuhi syarat pada paruh pertama tahun 2022.

Dengan resminya ketersediaan Windows 11, dengan inovasi utama: desain baru, menu start yang diperbarui, mode ‘jepret’ untuk manajemen jendela yang lebih baik, obrolan Microsoft Teams terintegrasi, optimasi untuk permainan dan untuk meningkatkan kinerja dan aplikasi sistem baru, termasuk Microsoft Store.

Harap tunggu, laporan sedang dalam proses submit....

Anda harus login untuk berkomentar. Login Sekarang

Komentar Terbaru

Layanan ini diselenggarakan oleh PT. TELKOM INDONESIA untuk dunia pendidikan di Indonesia.
Mari kita majukan bangsa Indonesia, melalui pemanfaatan Teknologi Informasi yang tepat guna
pada dunia pendidikan Indonesia.
Sistem Informasi Aplikasi Pendidikan
versi 2.0